Beranda > Sports > Sesaat Lagi Argentina vs Portugal di Kompas TV Rabu Dinihari

Sesaat Lagi Argentina vs Portugal di Kompas TV Rabu Dinihari

Argentina vs PortugalSesaat lagi laga persahabatan antara Argentina kontra Portugal dapat ditunggu siarannya di Kompas TV.

Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo, dan masih banyak bintang-bintang sepakbola lainnya yang tidak kalah menarik untuk disimak.

Pelatih timnas Portugal Fernando Santos tidak cuma akan meminta timmnya agar waspada kepada bintang Barcelona Lionel Messi di Old Trafford, Manchester Inggris.

Kedua kubu berjumpa pada Rabu (19/11/2014) dengan kick-off pukul 02:45 WIB. Pada ajang ini Argentina nampak diunggulkan, karena merupakan finalis Piala Dunia Brazil Juni-Juli lalu.

Santos menilai skuat berjuluk Tango itu berbahaya tidak hanya dikarenakan diperkuat oleh Messi. "Pelatih mereka (Gerardo Martino) mengindikasikan kalau posisi itu bakal diberikan kepada Messi," kata Santos seperti dikutip Soccerway.

"Kalau ia mengisi posisi lain, kalian semua akan bertanya padaku terkait peran Messi di sana. Tidak, kami tidak cuma memikirkan Messi di skuat Argentina."

"Memang benar sosok seperti itu (Messi) dapat menjadi pembeda bagi timnas Argentina. Tapi Argentina merupakan tim yang kuat dengan banyak pemain luarbiasa."

"Kami pun harus membayarnya dengan memperhatikan semua pergerakan Argentina," ungkap pelatih dengan usia 60 tahun itu.

Pertemuan Portugal vs Argentina menjadi makin menarik, karena pertarungan ini akan menjadi panggung dua kandidat peraih Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

FIFA telah mengumumkan 23 daftar nama sebagai kandidat peraih FIFA Ballon d’Or 2014 di akhir bulan Oktober.Jerman mendominasi daftar tersebut dengan memiliki enam pemain.

Tapi, Ronaldo yang pernah meraih gelar sebanyak dua kali dan Messi yang sudah mengoleksi empat penghargaan tersebut juga masuk didalam daftar itu.

Ke-23 daftar nama itu akan mengerucut menjadi tiga orang pada 1 Desember depan, dan pemenangnya akan diketahui pada 25 Januari 2015 di Zurich, Swiss.

"Saya jagokan Ronaldo. Saya rasa musim ini dia pantas sebagai pemain terbaik di dunia. Tapi, tentu saja, kalian harus juga memperhitungkan Messi karena dia adalah pemain hebat," kata Santos.

"Saya katakan bahwa Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain jenius. Tapi, tahun ini, aku menilai Cristiano lebih tampil oke," demikian Santos.

Dalam pertemuan teranyar keduanya, Ronaldo mencetak satu gol dalam El Clasico. Selain itu CR7 juga tampil lebih subur di Liga Spanyol dengan menyumbangkan 18 gol sedangkan Messi baru tujuh gol.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: