Beranda > Sports > Gagal ke Liga Champions, Pendapatan Setan Merah Jadi Turun

Gagal ke Liga Champions, Pendapatan Setan Merah Jadi Turun


Manchester United mengumumkan bahwa pendapatan mereka turun signifikan sebesar 9,9% menjadi 88,7 juta poundsterling selama tiga bulan hingga akhir September ini.

Pembayaran dana sponsor Nike juga dipangkas ke klub bermarkas di Old Trafford ini karena gagal lolos ke Liga Champions Eropa 2014-15.

Penurunan pendapatan bisa saja lebih besar namun sebagian dapat dikompensasi dari peningkatan dana sponsor dan pembayaran upah yang lebih rendah.

Bos Setan Merah Ed Woodward mengatakan laporan tersebut mencerminkan absennya The Red Devils dari gelaran kompetisi Eropa Liga Champions.

Namun dia mengatakan klub telah "menandatangani kesepakatan sponsorship terbesar dalam sejarah olahraga di kuartal pertama dan, dengan demikian menyimpulkan bahwa klub tersebut merasa puas dengan pertumbuhan sponsor, digital, ritel dan merchandising.

Kesepakatan kerjasama kit dengan Adidas, yang dimulai pada awal musim 2015-16, disebutkan bernilai 750 juta poundsterling, dan ada lima kesepakatan sponsor tambahan di kuartal ini.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: