Beranda > Sports > Jadwal Liga Inggris Man City v Swansea (Indosiar) Sabtu Ini

Jadwal Liga Inggris Man City v Swansea (Indosiar) Sabtu Ini

Man City v SwanseaINDOSIAR akan menyiarkan langsung pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris: Manchester City vs Swansea City.

Kedua kubu berjumpa di Etihad Stadium pada Sabtu (22/11/2014) malam pukul 22:00 WIB.

Pelatih Swansea Garry Monk mengaku tidak akan memberikan belas kasihan pada Manchester City yang sedang mengalami masalah cedera pada sejumlah pemain inti.

Juara bertahan Premier League kemungkinan tanpa empat bintang andalan pada akhir pekan ini.

Pasukan yang diasuh oleh Manuel Pellegrini dalam bentuk yang kurang oke di kandang, memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk ditahan imbang 2-2 saat menjamu tim level rendah QPR sebelum jeda internasional kemarin.

Tuan rumah tampil tanpa Aleksandar Kolarov yang mengalami cedera pergelangan kaki, ditambah dengan kapten Vincent Kompany (betis), David Silva (lutut) dan Edin Dzeko (betis) juga diragukan .

Namun, bos Swansea Monk menegaskan tidak akan menganggap enteng lawan dan City masih memiliki skuad handal dalam menangani permasalahan tersebut.

"Para pemain mereka masih banyak yang bisa diandalkan," katanya. "Mereka mungkin melihat ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan tiga poin, tapi mudah-mudahan kami dapat mencuri poin juga."

"Mereka tim yang bagus. Ini bakal menjadi laga sulit, mereka adalah skuad yang sangat baik, juara bertahan. Ini adalah proposisi yang sulit bagi kami tapi kami berharap untuk menang."

Swansea tidak memiliki banyak keberuntungan di Liga Premier sejak mereka bisa tampil kembali di ajang bergengsi ini pada tahun 2011.

Dari kunjungan tiga kesempatan teranyar, Swansea tidak pernah menang, tidak pernah mencetak gol dan kebobolan sebanyak delapan kali di Etihad.

Tapi tim bermarkas di Stadion Liberty telah tampil sangat baik musim ini dan akan naik kelas jika bisa mengatasi City tanpa terduga. Meski demikian, Monk tidak berharap muluk.

"Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya," tambahnya. "Jika Anda melihat terlalu jauh ke depan, Anda kehilangan jejak dari apa yang Anda lakukan. Kami hanya melihat Man City dan kami berusaha maksimal 100 persen,"

"Anda jelas melihat tabel, tapi fokus kamu untuk bisa menyerang di setiap pertandingan sebaik mungkin dan mendapatkan kinerja terbaik yang diharapkan akan membuat kita cukup poin untuk berada di peringkat atas."

"Tapi kami realistis. Tim di bawah kami sangat kuat secara finansial, tapi kami bersaing sejauh ini."

Sementara Manchester City sedang berjuang dengan masalah cedera, Federico Fernandez (betis) tampaknya akan menjadi satu-satunya pemain yang tidak hadir untuk Swansea.

Wilfried Bony, yang menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Swansea awal pekan ini, dapat beristirahat setelah kembali dari tugas internasional dengan Pantai Gading, sementara Nathan Dyer dan Wayne Routledge bisa bermain lagi.

Prediksi skor: 4-1

Setelah laga ini Manchester City akan bertekad untuk meraih tiga poin saat menjamu kedatangan Bayern Munich di fase penyisihan Grup Liga Champions pekan depan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: