Beranda > Sports > Jadwal Liga Spanyol Terbaru Eibar vs Real Madrid Ahad 23/11

Jadwal Liga Spanyol Terbaru Eibar vs Real Madrid Ahad 23/11

Eibar vs Real MadridJadwal lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini mengetengahkan satu pertandingan antara Eibar yang menghadapi tugas berat untuk menghentikan dominasi Real Madrid.

El Real telah menuai 13 kemenangan beruntun dan tuan rumah bakal berusaha untuk menghentikan laju tim asukan Carlo Ancelotti di Estadio Municipal de Ipurua Sabtu setempat, atau Minggu (23/11/2014) pukul 00:00 WIB dan disiarkan di RCTI.

Pasukan Carlo Ancelotti berada di puncak tabel Liga setelah berhasil mengejar ketinggalan dan membukukan kemenangan delapan laga beruntun di La Liga.

Cristiano Ronaldo akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan mereka di laga tandang menghadapi Eibar.

Real sudah bertekad untuk bisa mempertahankan gelarnya di ajang tingkat Eropa Liga Champions dan juga Copa del Rey musim ini.

Sementara Eibar harus menemukan cara untuk menghentikan tamunya yang telah mencetak 37 gol beruntun mereka di liga dan unggul dua poin atas Barcelona setelah 11 pertandingan.

Pertemuan Sabtu ini akan menjadi laga ke-50 Ancelotti dalam melatih raksasa Madrid di La Liga dan pelatih asal Italia ini harus memutuskan siapa yang akan menggantikan gelandang Luka Modric.

Bintang internasional Kroasia tersebut absen selama tiga bulan setelah menjalani operasi untuk mengatasi cedera paha. Sami Khedira, Asier Illarramendi dan Isco berlomba-lomba untuk menggantikannya.

Khedira menjadi kapten Jerman dalam kemenangan mereka atas Spanyol di Vigo pada hari Selasa kemarin dan bisa jadi ia akan tampil bersama rekan senegaranya Toni Kroos.

Eibar telah bermain oke di ajang La Liga untuk pertama kalinya dan duduk di papan tengah setelah hanya mengalami satu kekalahan kandang.

Ini akan menjadi kejutan besar jika mereka berhasil mengatasi Real Marid, namun kapten Mikel Arruabarrena sadar bahwa Eibar harus tampil tanpa gentar.

"Kami akan mencoba untuk membuat Real Madrid kerepotan dan itu tidak akan mudah karena klub tersebut dalam kondisi gemilang," kata Mikel.

"Kami merasa pertandingan ini menjadi pengalaman yang unik, di Ipurua, dengan medan yang penuh tantangan dan melawan salah satu tim terbaik di dunia, dan tentu saja menjadi momen terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir."

"Jika Anda berduel dengan rasa takut, hal itu menjadi awal yang buruk. Hormat boleh saja karena mereka memiliki pemain terbaik di dunia, tapi rasa takut harus ditinggalkan di ruang ganti.."

Arruabarrena akan melakoni laga nanti dengan latar telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, termasuk ganda dalam kemenangan 3-2 di Rayo Vallecano.

Prediksi skor: 0-3

Setelah ini Real Madrid akan bersiap untuk laga tingkat Eropa UEFA Liga Champions, dan pasukan Ancelotti berkunjung ke Basel pekan depan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: