Beranda > Sports > Prediksi Skor CHELSEA vs West Brom Liga Inggris Sabtu 22/11

Prediksi Skor CHELSEA vs West Brom Liga Inggris Sabtu 22/11

Chelsea v WBAWest Brom mencuri satu poin pada pertemuan dengan Chelsea musim lalu, namun kedatangan kali ini tentu akan mengejutkan jika bisa mengimbangi tuan rumah.

Kedua kubu berjumpa pada hari Sabtu (22/11/2014) dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan ini di Stamford Bridge.

Tim asuhan Jose Mourinho bermain imbang 2-2 dalam laga kontroversial setahun lalu melawan WBA.

Wasit Andre Marriner menunjuk titik putih pada menit akhir setelah gelandang Brasil itu terjatuh saat bertabrakan dengan Steven Reid. Keputusan itu dinilai sebagai hal menyakitkan bagi pelatih Albion Steve Clarke.

Klub West Midlands ini pun mengamankan hasil imbang 1-1 dengan Chelsea di musim 2013-14, tapi susunan skuat Mourinho sangat jauh berbeda musim ini, dan berada di puncak klasemen sementara EPL.

Chelsea dalam kondisi oke dalam genggaman tahun kedua Mourinho. Si Biru ini pun bisa tetap dipuncak tabel dengan tujuh poin unggul pada Sabtu ini karena saingan terdekat Southampton akan bertanding pada Senin depan.

Mourinho berharap dukungan penuh dari penggemar Chelsea menyusul kemenangan teranyar dalam derby London atas QPR. Mereka pun berharap dukungan serupa saat anak buah Alan Irvine berkunjung di Stamford Bridge.

Chelsea telah memenangkan semua lima pertandingan kandang di Liga Premier musim ini, hanya kebobolan tiga gol selama itu. Sejak juara bertahan Manchester City tergelincir, The Blues menjadi favorit kuat untuk memenangkan gelar juara musim ini.

Striker Diego Costa bisa fokus untuk laga ini setelah absen dari tugas internasional dengan Spanyol setelah diganggu oleh masalah hamstring sejak tiba di Stamford Bridge.

Cesc Fabregas juga tidak tampil untuk skuad Spanyol karena cedera hamstring, jadi Mourinho akan memeriksa kebugaran gelandang ini menjelang bentrokan dengan Albion dan hal serupa dilakukan untuk Ramires yang mengalami masalah pangkal paha.

Andre Schurrle menjalani terapi di London selama jeda internasional untuk bisa pulih dari infeksi dan masih harus dilihat jika striker Jerman ini bisa bermain lagi.

WBA mengalami kekalahan pertama dalam empat laga EPL ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Newcastle United, namun bangkit kembali di The Hawthorns terakhir kali.

"Saya mungkin berpendapat bahwa Chelsea makin kuat dibandingkan tahun lalu dengan menambahkan beberapa pemain yang sangat baik," katanya.

"Mereka lebih kuat tapi itu tidak berarti kami tidak bisa mendapatkan sesuatu dari sana. Kami memiliki kesempatan – sama sekali tidak ada pertanyaan tentang itu -. Tapi kami perlu bermain dengan sangat baik"

West Brom menyambut kembalinya Craig Gardner dari suspensi, tapi Jonas Olsson dan Sebastian Pocognoli kemungkinan akan absen karena cedera.

Siaran Live pada 22:00 WIB di beIN Sports 1, prediksi skor : 3-1

Jadwal Liga Inggris Man City v Swansea (Indosiar) Sabtu Ini

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: