Beranda > Sports > Duel UCL Akhir November – Man City vs Bayern, Silva Absen

Duel UCL Akhir November – Man City vs Bayern, Silva Absen

Liga Champions : Man City vs Bayern Munich
David Silva dipastikan absen dalam laga krusial antara Manchester City kontra Bayern Muenchen di tahap grup UEFA Liga Champions di Eastlands Inggris pada Rabu mendatang.

Gelandang serang Spanyol ini mengalami kerusakan ligamen di lutut kirinya dalam pertandingan Liga Premier City kontra Newcastle United pada bulan Oktober silam.

"Kami tidak tahu [kapan Silva akan tersedia], karena David masih terasa sakit di lututnya, sehingga dia tidak bisa menendang bola," kata bols City Manuel Pellegrini, Jumat (21/11).

"Kami akan menunggu apakah minggu depan ia bisa siap bermain pada akhir pekan. Ini tergantung pada tingkat kebugarannya dalam beberapa hari ke depan."

"Pada hari terakhir, ia masih merasa sedikit sakit tapi tidak terlalu menyakitkan. Pada minggu depan kami berharap punya kabar baik tentang David," tambahnya.

Tanpa kehadiran Silva melawan Bayern menjadi pukulan lebih lanjut untuk Pellegrini, yang tidak akan diperkuat gelandang lainnya karena diskor yakni Yaya Toure dan Fernandinho untuk pertandingan penting ini.

City kini berada di urutan buncit klasemen grup dengan dua poin, sementara Bayern telah memastikan diri jadi juara grup E. Tempat kedua dan ketiga adalah Roma dan CSKA.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: