Beranda > Sports > Everton v West Ham: Martinez dihadapkan masalah cedera

Everton v West Ham: Martinez dihadapkan masalah cedera

Jadwal Liga Inggris Everton vs West Ham Sabtu (22/11/2014), Martinez dihadapkan dengan masalah pemain pemain andalan yang cedera.

Roberto Martinez cukup risau karena punggawa-punggawanya dalam kondisi cedera menjelang pertandingan EPL akhir pekan ini di Goodison Park.

Gelandang Gareth Barry dan James McCarthy masih mengalami masalah masing-masing pergelangan kaki dan hamstring yang terjadi pada laga imbang melawan Sunderland.

Leighton Baines ditarik keluar dari skuad Inggris setelah mengalami cedera hamstring dalam pelatihan selama jeda internasional November ini. Sementara Darron Gibson mengeluh sakit di lututnya setelah bermain untuk Republik Irlandia melawan Skotlandia Jumat lalu.

Steven Pienaar (lutut) dan Kevin Mirallas (hamstring) juga akan masih diuji bersama dengan Seamus Coleman, sedangkan Bryan Oviedo, Arouna Kone (keduanya lutut), Antolin Alcaraz (bahu terkilir) dan John Stones (pergelangan kaki) tetap absen.

Martinez berharap bahwa skuadnya tidak akan secara signifikan mengalami kemunduran saat Everton berupaya untuk meneruskan rekor tak terkalahkan mereka untuk tujuh pertandingan di semua kompetisi.

"Kami sedang menguji kesehatan Leighton setiap hari," kata manajer Everton. "Dia mengalami penyembuhan yang cepat."

"Dia mengalami cedera pada hari Jumat dengan Inggris. Pada saat ini, sulit untuk mengetahui apakah dia akan tampil pada hari Sabtu atau tidak."

"James McCarthy mengalami masalah hamstring saat melawan Sunderland dan kami pun masih mengujinya. Kami berharap ia bisa sembuh."

"Darron Gibson belum mampu menjalani latihan. Lututnya mengalami cedera di pertandingan melawan Skotlandia. Ditambah Seamus Coleman terpaksa dijahit karena cedera melawan Skotlandia, jadi kami pun perlu memeriksa lukanya."

"Kemudian ada Steven Pienaar dan Kevin Mirallas, mereka telah bergabung dengan grup, dan Gareth. Aku tidak terlalu yakin apakah Gareth akan bisa kembali, saya akan sangat, sangat terkejut jika dia bisa tampil lagi."

Everton telah merosot ke urutan 10 setelah bermain imbang dalam dua laga terakhir mereka.

Selama ini West Ham gagal menang dalam 13 pertemuan terakhir mereka menghadapi Everton – kalah empat kali dalam laga terakhir – dan kemenangan terakhir terjadi pada tahun 2007 ketika Bobby Zamora mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: