Beranda > Sports > Jadwal Liga Spanyol – Barcelona v Sevilla (RCTI) Ahad Ini

Jadwal Liga Spanyol – Barcelona v Sevilla (RCTI) Ahad Ini

Barca v SevillaUsai pertandingan Eibar kontra Real Madrid, RCTI menayangkan laga seru lainnya di Liga Spanyol:
Barcelona vs Sevilla.

Barca akan menjamu Sevilla di Camp Nou pada Ahad (23/11/2014) pukul 02:00 WIB, sebelum melanjutkan laga penting di tingkat Eropa Liga Champions melawan APOEL Nicosia.

Gerard Deulofeu dan Denis Suarez akan menghadapi klub induknya Blaugrana pada akhir pekan ini.

Pelatih Barca Luis Enrique kembali meminjamkan Deulofeu ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sejak bulan Agustus lalu setelah striker ini kembali dari Everton selama musim 2013-14.

Deulofeu berjanji tampil maksimal untuk Sevilla pada laga ini. Hal serupa dialami Denis Suarez setelah ia memperkuat Sevilla pada kesepakatan pinjaman dua tahun ke depan.

Namun Deulofeu tidak akan ragu-ragu pada saat melawan Barca karena ia bertujuan untuk mempermalukan anak-anak buah Luis Enrique untuk kekalahan kandang kedua beruntun.

"Saya seia sekata dengan Denis, seperti yang saya katakan di awal musim bahwa saya tidak banyak bicara prihal Barca karena saya di Sevilla, saya tidak perlu berbicara tentang klub lain.".

"Hari ini klub saya adalah Sevilla. Saya fokus pada Sevilla. Saya belajar di sini dan tahun depan pun seperti ini," katanya seperti dikutip situs klub.

"Saya siap, itu adalah hari istimewa tapi mari kami coba untuk mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan lain. Memang akan rumit tapi kami akan melakukan segala kemungkinan untuk bisa menang."

Deulofeu, yang telah mencetak satu gol dalam tujuh penampilan La Liga untuk Sevilla, menikmati kesempatan untuk bekerja di bawah Unai Emery dan bertekad untuk menjadi pemain andalan.

"Saya belajar banyak dengan Emery. Saya suka bagaimana dia melatih Sevilla. Saya senang, saya ingin bermain lebih banyak, tapi perlahan-lahan…"

Sementara itu Rakitic akan melawan Sevilla untuk pertama kalinya sejak meninggalkan mantan klubnya ini untuk menandatangani kontrak lima tahun bersama Barca.

Bintang internasional Kroasia ini menghabiskan tiga setengah tahun di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, mencetak 32 gol dalam 149 penampilan, menjadi kapten klub dan favorit penggemar.

Rakitic telah mencetak dua gol dalam 10 pertandingan di liga papan atas Spanyol sejak tiba di Catalonia dan memainkan perannya di bawah asuhan Luis Enrique.

Luis Enrique, berharap Andres Iniesta, Jeremy Mathieu dan Rafinha dapat fit kembali. Sergi Roberto tersedia kembali setelah pulih dari masalah pangkal paha.

Urutan kelima Sevilla, akan menyalib Barca pada tabel jika meraih kemenangan di Camp Nou, berharap Benoit Tremoulinas dan Vicente Iborra bisa bermain lagi, sedangkan Stephane Mbia tersedia kembali setelah diskorsing.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: