Beranda > Sports > Piala AFF 2014: Sabtu Malam Ini Indonesia Hadapi Vietnam

Piala AFF 2014: Sabtu Malam Ini Indonesia Hadapi Vietnam

Piala AFF 2014 Sabtu (22/11/2014) malam ini timnas sepakbola Indonesia akan menghadapi Vietnam di Hanoi dan disiarkan live di stasiun televisi MNCTV pada pukul 19:00 WIB.

Pada laga ini Evan Dimas kemungkinan tampil perdana d level seniornya. Ia tercatat menjadi pemain termuda di timnas yang diasuh oleh Alfred Riedl.

Bintang muda berusia 19 tahun asal Surabaya ini disebutkan bakal tampil tanpa beban. Evan Dimas sempat tampil di laga debutnya kala melawan Timor Leste dan ia mencetak salah satu gol.

Meski demikian, belum ada jaminan bahwa ia akan dimainkan oleh Riedl.

"Sangat senang dan sangat bangga bisa bermain dengan timnas senior. Nggak (kecewa)… kalau tidak dimainkan karena itu sudah keputusan pelatih," ujar Evan Dimas pada Detikcom.

Evan merasa memiliki tantangan besar jika Riedl menurunkannya sebagai starter lineups. Mengingat lawan yang dihadapi pada kesempatan ini adalah tuan rumah.

Sebagai host, Vietnam tentunya akan didukung penuh oleh para suporter mereka. Namun Evan mengaku tidak punya tekanan berkat pengalaman yang dialami sejak bermain di level junior timnas U-19.

"Nggak, nggak nervous (grogi). Nikmati aja, nikmati pertandingannya," katanya."Karena sesuatu kalau dinikmati jadinya enak. Nggak ada persiapan khusus kok."

Pada Piala Asia U-19 lalu, performa timnas yang dikapteni Evan mengalami kekecewaan. "Buat apa dijadikan beban? Wajar ‘kan namanya sepakbola, masa kita mau menang terus," lanjutnya.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 Vietnam-Singapura

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: