Beranda > Sports > Usai Lumat Metz, PSG Fokus ke Ajax Amsterdam di Liga Champion

Usai Lumat Metz, PSG Fokus ke Ajax Amsterdam di Liga Champion


Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc selalu yakin bahwa juara Ligue 1 mampu mengalahkan Metz pada laga Sabtu dinihari WIB tadi.

Hasilnya PSG meraih kemenangan tipis 3-2 di kandang Metz setelah Ezequiel Lavezzi menjadi penentu tiga poin dengan gol jarak dekatnya di 10 menit tersisa.

Juara bertahan Perancis ini berada di puncak klasemen sementara Lique 1, sempat tertatih-tatih saat berhadapan dengan tuan rumah Metz di Stade Saint-Symphorien.

Klub Paris ini membukukan gol perdana di menit ke-9 melalui Javier Pastore dan disusul gol bunuh diri Gaetan Bussman setelah tujuh menit berlalu. PSG unggul 0-2 hingga turun minum.

Namun Mets tampil dominan di paruh kedua dan Modibo Maiga berhasil mencatatkan dua gol untuk tuan rumah dari titik penalti. Namun PSG terbukti lebih hebat saat Lavezzi membuyarkan harapan Metz untuk mendapatkan satu poin.

"Saya yakin meskipun setelah tuan rumah menyamakan kedudukan, kami akan menang 3-2," kata Blanc seperti dikutip Soccerway pasca-pertandingan.

"Kami berpikir di babak pertama permainan cukup mudah. Tapi setelah hukuman pertama, Metz memasuki permainan dan kemudian kami memiliki waktu yang sulit."

"Paris memiliki sarana untuk memenangkan permainan sebelum gol ketiga. Kita telah menyaksikan pemain yang telah memberikan fasilitas untuk mendapatkan kemenangan. Masih ada beberapa kekurangan namun fakta utama adalah mengambil tiga poin," demikian Blanc.

Setelah pertandingan ini PSG bersiap untuk menjamu kedatangan klub Belanda Ajax Amsterdam di Parc des Princess dalam matchday kelima UEFA Liga Champions.

Meski demikian PSG bisa bermain agak rileks mengingat mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar UCL bersama Barcelona.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: