Beranda > Sports > Hasil Liga Inggris – Jebol Arsenal 1-2, MU Masuk Empat Besar

Hasil Liga Inggris – Jebol Arsenal 1-2, MU Masuk Empat Besar

Hasil kejutan Liga Premier Inggris Sabtu tadi malam setempat, atau Ahad (23/11/2014) dinihari WIB, Arsenal kalah tipis saat menjamu kedatangan Setan Merah MU di Stadion Emirates.

Dua gol kemenangan Manchester United ini terjadi dari gol bunuh diri Kieran Gibbs dan satu sumbangsih dari Wayne Rooney di awal paruh kedua.

Berhasilnya Rooney tidak lepas dari assist berharga yang dikirimkan oleh Angel di Maria pada lima menit menjelang permainan bubaran.

Olivier Giroud mencetak gol hiburan bagi fans setia Arsenal pada masa injury time 90+5, sehingga skor akhir menjadi 1-2.

Kekalahan kandang ini menjadi pukulan berat bagi Arsenal yang akan mempersiapkan diri di kancah turnamen tingkat Eropa Liga Champions pekan depan.

Betapa tidak, hal ini karena dua pemainnya mengalami cedera yakni kiper Szczesny dan striker andalan Jack Wilshere.

Tuan rumah Arsenal sebenarnya lebih unggul dalam hal penguasaan bola yang mencapai 61 persen dan sisanya dipegang MU 39 persen.

Selama permainan berlangsung, Meriam London menciptakan sepuluh peluang emas dari 21 usaha, sementara The Red Devils melakukan delapan usaha dan satu diantaranya mengarah ke gawang.

Hasil teranyar ini membuat Setan Merah naik kelas menempati urutan ke-empat pada tabel EPL dengan mengoleksi 19 angka dari 12 pertandingan.

Sementara itu Arsenal tergelincir keposisi kedelapan dengan mengumpulkan 17 angka.

Susunan nama pemain:

Arsenal: Szczesny (Martinez 59), Chambers, Mertesacker, Monreal, Gibbs, Ramsey (Giroud 77), Arteta, Oxlade Chamberlain, Wilshere (Cazorla 55), Sánchez, Welbeck

Manchester United: de Gea, McNair, Smalling, Blackett, A Valencia, Fellaini, Carrick, Shaw (Young 16), Rooney, van Persie (Wilson 75), Di María

Jadwal selanjutnya bagi The Gunners akan berjumpa Borussia Dortmund di Stadion Emirates pada Kamis (27/11/2014) dinihari WIB mendatang.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: