Beranda > Sports > Hasil Liga Inggris Sabtu (22/11), Chelsea Bungkam WBA 2-0

Hasil Liga Inggris Sabtu (22/11), Chelsea Bungkam WBA 2-0

Skor Chelsea vs WBACHELSEA memetik hasil positif saat menjamu West Bromwich Albion (WBA) di lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12.

Pada laga berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2014) malam WIB, si Biru meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas tamunya.

Kedua gol tuan rumah ini dihasilkan dibabak pertama melalui Diego Costa pada menit ke-11, setelah memaksimalkan umpan bola dari Oscar dari jarak dekat.

Gol kedua si Biru dihasilkan oleh Eden Hazard di menit ke-25, berawal dari sebuah sepakan pojok yang diterima oleh Cesc Fabregas dan diumpankan pada Hazard. Bintang bernomor sepuluh ini pun menggetarkan gawang WBA yang di jaga oleh Foster.

Costa kini mencatatkan total sebelas gol untuk Chelsea di ajang EPL hingga akhir pekan ini.

Setelah Chelsea mencetak gol kedua, tim tamu terpaksa bermain dengan sepuluh orang pasukan sejak Claudio Yacob dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran berat pada Costa pada menit ke-28.

Selama pertandingan berlangsung tim asuhan Jose Mourinho tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 74 persen dibandingkan 26 persennya untuk WBA.

Selama itu pula the Blues telah menciptakan delapan peluang emas dari 21 usaha tembakan mengarah ke gawang. Sementara West Brom hanya menciptakan satu tembakan on target dari lima kali percobaan.

Dengan hasil ini Chelsea masih tegar di puncak klasemen dengan mengumpulkan 32 poin dari 12 pertandingan. Sedangkang WBA berada di tempat ke-13 dengan raihan 13 angka.

Daftar nama susunan pemain:

Chelsea: 13-Courtois, 02-Ivanovic, 24-Cahill, 26-Terry, 28-Azpilicueta, 21-Matic, 04-Fàbregas, 22-Willian, 08-Oscar (Remy 79′), 10-Hazard, 19-Diego Costa.

West Brom: 01-Foster, 02-Wisdom, 25-Dawson, 06-Lescott, 04-Baird (Gamboa 68′), 05-Yacob, 08-Gardner, 17-Dorrans, 29-Sessegnon, 11-Brunt, 18-Berahino (Anichebe 78′).

Selanjutnya Chelsea akan fokus untuk pertandingan di tingkat Eropa UEFA Liga Champions dan mereka akan mengunjungi Schalke 04 di Veltins-Arena pada Rabu depan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: