Beranda > Sports > Jelang UCL, Real Madrid Bungkam Eibar Empat Gol Tanpa Balas

Jelang UCL, Real Madrid Bungkam Eibar Empat Gol Tanpa Balas

Hasil Liga Spanyol Minggu (23/11/2014), Real Madrid mencatatkan kemenangan telak atas Eibar dengan empat gol tanpa balas.

Pada laga berlangsung di stadion Ipurua, Ahad dinihari WIB, tim asuhan Carlo Ancelotti membawa pulang tiga poin.

Dua dari gol tersebut dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo, sekaligus menorehkan namanya sebagai topskorer sementara di La Liga dengan cetakan 20 gol.

Bintang Kolombia James Rodríguez membuka kran kemenangan El Real pada menit ke-23. Juara bertahan UCL ini menggandakan skor di penghujung paruh pertama melalui tembakan Ronaldo setelah diberikan umpan oleh Daniel Carvajal.

Karim Benzema mencetak gol ketujuhnya untuk Real Madrid di musim ini pada menit ke-69. Pada tujuh menit menjelang permainan usai, CR7 menyumbangkan gol keempat di laga ini melalui usaha dari titik putih.

Hadiah penalti diberikan pada Real Madrid karena terjadi handball pada Raúl Albentosa.

Hasil teranyar ini membuat El Real masih tegap di puncak klasemen sementara tabel Liga Spanyol dengan mengoleksi 30 poin dari 12 pertandingan. Sementara Eibar tercatat ditempat ke-11 dengan mengumpulkan 13 angka.

Susunan nama pemain:

Eibar: I Aranzamendi, Bóveda, Albentosa, Ekiza, M Fernandez, Errasti, G Carrillo, Capa, Arruabarrena (Lekic 78), B Pérez (L Grande 78), Del Moral Fernandez (Rodríguez 70)

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Pepe, Ramos (Varane 73), Marcelo, Isco, Kroos, Rodríguez (Fábio Coentrão 78), Bale, Benzema, Ronaldo (Arbeloa 84).

Duel selanjutnya di La Liga antara Barcelona versus Sevilla dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI pada pukul 02:00 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: