Beranda > Sports > Berita & Prediksi Liga Champion – Zenit vs Benfica Kamis Ini

Berita & Prediksi Liga Champion – Zenit vs Benfica Kamis Ini

Zenit v BenficaBENFICA diharapkan makin lengkap dengan kembalinya Maxi Pereira dan Lima dalam laga tandang ke markas Zenit St-Petersburg di fase Grup C UEFA Champions League Kamis ini.

Pemain andalan Pereira dan Lima absen pada laga kemenangan 4-1 Benfica atas Moreirense di Taca de Portugal pada Sabtu kemarin.

Bek Uruguay Pereira diistirahatkan oleh pelatih Benfica Jorge Jesus setelah bermain melawan Kosta Rika dan Chili pada pertengahan pekan lalu, sementara striker Brasil Lima tidak bisa bermain lantaran cedera.

Namun duo tersebut akan berangkat bersama tim Benfica dengan harapan lolos dari tahap grup.

"Maxi Pereira tiba beberapa hari lalu, membuat dua penampilan untuk Uruguay. Ia istirahat sejenak karena lelah tapi akan dibawa serta ke Rusia," kata Jesus.

"Dibandingkan dengan Lima, yang memiliki masalah cedera selama seminggu dan kami tidak ingin mengambil risiko jika diturunkan bermain."

Runner-up Liga Europa 2013 dan Zenit sama-sama telah mengoleksi empat poin sejauh ini di tahap grup. Keduanya terpaut satu angka dibandingkan urutan kedua AS Monaco, dan tertinggal lima angka dibanding pemimpin grup Bayer Leverkusen.

Setelah perjalanan awal tanpa kemenangan di grup C, Benfica kembali bangkit dengan kemenangan di matchday keempat, unggul 1-0 atas Monaco. Sehingga ada peluang untuk meraih tiket 16 besar.

Juara Portugal ini bertekad untuk memperbaiki pertemuan terakhir mereka dan membalas dendam pada Zenit pada bulan September, dimana mereka kalah dua gol tanpa balas.

"Kami adalah juara, apa pun bisa terjadi," kata pelatih berusia 60 tahun ini seperti dikutip situs resmi klub. "Kami sadar jika kalah, kami akan tersingkir."

"Kami akan mencoba untuk maksimal dan menjadi lebih baik dari mereka."

Zenit datang ke pertandingan ini dengan modal serupa, kemenangan di laga teranyar di liga. Tim asuhan Andre Villas-Boas menang tipis atas Kuban Krasnodar 1-0 pada Sabtu kemarin.

Villas-Boas senang dengan kinerja anak buahnya dan ia berharap itu akan menjadi inspirasi semangat baru. "Liga Champions sangat ketat, semua tim tergantung pada diri mereka sendiri," katanya.

"Kami sadar harus bermain baik dan kami tahu betapa sulitnya dan kami tidak perlu siapa pun untuk mengingatkan hal ini. Mudah-mudahan inilah awal dari kemenangan berikutnya."

"Sekarang fokusnya adalah pada Liga Champions dan kami akan menuangkan energi pada pertandingan demi pertandingan."

Prediksi hasil pertandingan: 1-1

Jadwal tanding di Stadion Petrovskij, Rusia pada Kamis (27/11/2014) pukul 00:00 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: