Beranda > Sports > Update Skor Liga Champion – APOEL Nicosia 0-4 Barcelona

Update Skor Liga Champion – APOEL Nicosia 0-4 Barcelona

Update Skor Liga Champions: APOEL 0-4 Barcelona (Grup F) – Messi Cetak Sejarah UCL.

Grup F UCL-APOEL vs BARCABARCELONA bakal melakoni pertandingan tahap grup Liga Champions di kandang APOEL dengan semangat tinggi, setelah Lionel Messi memecahkan rekor sejarah sebagai pencetak gol tersubur La Liga sepanjang masa.

Messi, yang sudah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa, kini meraih gelar top skorer Liga Spanyol sepanjang jaman, dimana ia mencetak hat-trick untuk kemenangan 5-1 Barca atas Sevilla pada hari Sabtu kemarin.

Bintang Argentina itu kini telah mencatatkan 253 gol atas namanya di La Liga, memecahkan rekor legendaris Athletic Bilbao Telmo Zarra (251 gol) yang telah di pegang sejak lama.

Kemenangan atas Sevilla menjadi ketiga beruntun bagi Barca di semua kompetisi, meskipun tim asuhan Luis Enrique tetap dua poin di belakang pemimpin dan rival utama Real Madrid.

Setelah menuai hasil negatif saat bertemu Real Madrid dan Celta Vigo, tim asuhan Luis Enrique tampaknya kembali ke jalur oke menjelang laga tandang mereka ke Siprus untuk pertandingan Grup F kompetisi tingkat Eropa ini.

Tiga kemenangan beruntun dinikmati Barca saat berjumpa Ajax amsterdam, Almeria dan teranyar Sevilla. Dari tiga laga ini Blaugrana mencetak sembilan gol dan dua kali kebobolan.

Tebak Skor Grup G UCL – Schalke v Chelsea Rabu Dinihari

Gelandang Xavi yakin timnya hanya akan terus membaik setelah kemenangan telak dialami Sabtu kemarin. "Kami memainkan pertandingan yang bagus," katanya dikutip AS.

"Kami telah melihat Barca menjadi besar. Kinerja yang sangat lengkap. Kami telah melihat yang terbaik Barca musim ini dan yang terbaik bagi Messi," lanjut Xavi.

"Kita harus terus mempertahankan momen seperti ini. Kami juga perlu meningkatkan diri. Ada 25 pemain dan kami semua kompatibel," yakini Xavi.

"Pelatih bertanggung jawab untuk memilih skuat, tapi kami semua cocok satu sama lain."

Neymar dan Ivan Rakitic juga mencetak gol untuk Barca, tapi semua perhatian pada Messi – dimana pelatih Luis Enrique mendeskripsikannya sebagai bakat yang unik.

Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu masih diragukan bisa tampil bagi Barca lantaran masalah betis. Sementara itu Thomas Vermaelen sudah mulai ikut latihan setelah sembuh dari masalah hamstring dan paha.

Barca duduk kedua di Grup F, terpaut satu angka dari Paris Saint-Germain, tapi keduanya sama-sama telah sukses melaju ke babak 16 besar.

Selama mereka tidak kalah saat menghadapi APOEL, Barcelona bisa menyalip posisi PSG ketika mereka bertemu di ibukota Perancis pada 10 Desember mendatang.

Jika APOEL tidak kalah, mereka bisa finis di depan Ajax dan ketiga – yang bisa mengantarkan mereka ke kompetisi Eropa lainnya di Liga Europa, tapi dengan syarat bisa mengalahkan Ajax bulan depan.

Jadwal-Prediksi Liga Champion: Man City v Bayern (SCTV)

APOEL telah mengoleksi hanya satu poin dalam empat pertandingan Grup F, tetapi dalam bentuk yang jauh lebih baik di dalam negeri Siprus dan saat ini menjadi memimpin liga.

Mereka tetap tak terkalahkan di kompetisi utama Siprus dengan hasil imbang tanpa gol saat bertemu klub urutan kedua Apollon Jumat lalu, memberi mereka clean sheet keempat secara beruntun di liga.

Kedua sisi berjumpa bulan September lalu, dimana Barcelona menang tipis 1-0 atas APOEL pada matchday kesatu, dengan gol semata wayang dari Gerard Pique pada menit ke-28.

Hasil lima laga teranyar, APOEL: M-M-K-S-S (v) Barcelona: K-K-M-M-M

Prediksi skor Apoel Nicosia vs Barca: 0-4

Iklan
  1. Fans Messi
    24 November 2014 pukul 09:11

    APOEL korban baru Barca liat saja gimana mereka hancurkan Sevilla 5-1. Gw tunggu skornya nanti 0-7 di liga champion

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: