Beranda > Sports > Hasil Skor Liga Champion: Man City 3-2 Bayern

Hasil Skor Liga Champion: Man City 3-2 Bayern

Update Skor Liga Champions: Man City 3-2 Bayern Munich (Aguero Hattrick).

Man City v BayernSCTV memiliki jadwal untuk menyiarkan langsung laga sengit Grup E Liga Champions pekan ini:

Manchester City vs Bayern Munich

Bos Man City Manuel Pellegrini mentargetkan pada dirinya agar tim asuhannya meraih tiga poin saat berjumpa Die Roten di Stadion Etihad Inggris.

Harapan City maju ke tahap sistem gugur 16 besar UCL makin menipis karena sejauh ini hanya mengoleksi dua poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni.

Skuat Pellegrini menderita kekalahan 2-1 saat menjamu CSKA Moskow di kompetisi klub utama Eropa awal bulan ini, dimana mereka terpaksa berain dengan sembilan pasukan.

Juara Premier League telah menikmati banyak kesuksesan dalam negeri dalam beberapa tahun terakhir, dengan dua gelar liga dan pemenang di Piala Liga dan FA Cup. Mereka pun sudah cukup memuaskan pemilik klub super kaya hingga sejauh ini.

Namun, para pendukung City masih jauh dari harapan sukses menjadi juara di tingkat Eropa.

The Citizens tersingkir di babak grup di musim 2011-12 dan City mencapai babak 16 sebelum dieliminasi oleh musim lalu Barcelona pada musim 2012-13.

"Saya sendiri mendapatkan tekanan besar untuk bisa mengantarkan klub lolos ke babak berikutnya. Tentu saja, saya pikir kami harus berada di tahap berikutnya," kata Pellegrini.

"Seringkali Anda tidak mencapai target yang seharusnya Anda bisa … tapi kami harus bermain dua pertandingan lagi dan kami akan melihat apa yang terjadi."

Gelandang City James Milner yang tetap merasa optimistis. "Cuma dua pertandingan, memenangkan keduanya maka kami bisa lolos," sahutnya.

"Kami bertanding menghadapi Bayern tahun lalu dan mengalahkan mereka di kandang mereka sendiri dan sangat penting bahwa kami mendapatkan tiga poin."

Milner tampil luar biasa dalam kemenangan City 3-2 di Allianz Arena musim lalu dan mencetak gol kemenangan.

Pellegrini kemungkinan menurunkan Milner, sama seperti Frank Lampard dan Fernando – mengingat absennya Yaya Toure dan Fernandinho karena skorsing, dan David Silva yang absen karena cedera lutut.

Edin Dzeko juga akan absen untuk City karena masalah betis, namun kapten Vincent Kompany diharapkan bisa tampil kembali.

Kompany turut tampil pekan kemarin saat timnya menang 2-1 atas Swansea City. Stevan Jovetic dan Toure mencetak gol penentu, membuat City ditempat ketiga, delapan poin dibelakang pemimpin Chelsea di EPL.

Bayern sendiri telah memastikan diri jadi juara grup dan pastinya lolos ke babak 16 besar UCL. Mereka pun melewati laga Bundesliga akhir pekan kemarin dengan mudah, menang empat gol tanpa balas saat menghadapi Hoffenheim 4-0. Kemenangan itu membuat Die Roten duduk di puncak klasemen dengan unggul tujuh poin dari pesaing urutan kedua.

Keempat gol Bayern atas Hoffeheim itu dihasilkan oleh Mario Gotze, Robert Lewandowski, Arjen Robben dan Sebastian Rode.

Bayern menelan kekalahan dilaga kompetitif pada bulan April lalu di leg kedua Liga Champions babak semi-final. Mereka tersingkir oleh juara UCL Real Madrid.

Meskipun memiliki sejumlah masalah cedera bagi Pep Guardiola, namun timnya punya daftar skuat pilihan yang bisa menyebabkan kesulitan bagi Man City pekan ini.

Philipp Lahm (pergelangan kaki), David Alaba, Thiago Alcantara dan Javi Martinez (lutut) dipastikan absen pada laga ini. Namun, ada kabar baiknya kapten Jerman Bastian Schweinsteiger sudah oke dari cedera lutut jangka panjang.

Bayern bermain gemilang dan mengalahkan Manchester City 1-0 di bulan September lalu pada matchday pertama UCL berkat gol tunggal Jerome Boateng di masa injury time.

Sisi Jerman telah memenangi tiga dari lima pertemuan kompetitif antara keduanya, namun fans City masih berharap bisa mengulang sejarah di musim ini.

Lima hasil terbaru, Man City: K-M-K-S-M (v) Bayern: M-M-M-M-M

Prediksi skor Man City v Bayern: 1-3

Jadwal siaran: SCTV, Rabu (22/11/2014) pukul 02:45 WIB.

Iklan
  1. ardocs
    3 Desember 2014 pukul 22:42

    prediksi sapa yg mening ni gan?
    https://namafb.com/likes/liga-champions/

  2. ardocs
    25 November 2014 pukul 22:43

    prediksii sapa yg menang Gan???

  3. Umia
    24 November 2014 pukul 09:06

    Aguerro bakal seru saatnya menunggu datengnya Messi gosipnya City setuju bayar 200 juta poundsterling gan!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: