Beranda > Sports > Prediksi Bola Liga Champion Grup H – Shakhtar vs Athletic Bilbao

Prediksi Bola Liga Champion Grup H – Shakhtar vs Athletic Bilbao

Shakhtar vs BilbaoKlub La Liga Athletic Bilbao telah memastikan diri tersingkir dari Liga Champions 2014-15 bersama Ajax Amsterdam dan APOEL Nicosia pada awal bulan ini.

Dari empat pertandingan mereka di tahap grup kompetis Eropa ini, mereka tidak memetik satupun kemenangan.

Bilbao kini berada di dasar klasemen grup H dengan mengumpulkan satu poin, tidak akan mungkin mengejar Shakhtar Donetsk ditempat kedua dengan koleksi delapan angka.

Gelandang Shakhtar, Bernard menargetkan bisa meraih tempat di babak 16 besar UCL untuk timnya.

Klub asal Ukraina ini bisa lolos dari Grup H jika meraih kemenangan pada Selasa setempat atau Rabu (26/11/2014) dinihari WIB nanti.

Mereka pun bisa menjadi tim teratas di Grup H jika menang, dan BATE harus menggulingkan pemimpin Porto. Tapi tim asuhan Mircea Lucescu itu cenderung senang dengan hanya mengamankan kualifikasi tahap gugur.

Shakhtar cukup puas dengan kemenangan telak 5-0 atas BATE Borisov pada pertandingan komprehensif awal bulan ini, dimana Darijo Srna membuka keheningan di Arena Lviv.

Dan mereka pun meraih kemenangan dua gol tanpa balas setelah jeda internasional melawan Karpaty di Premier League Ukraina pada hari Jumat lalu. Alex Teixeira dan Luiz Adriano mencetak gol dalam 23 menit pertama.

Mereka akan berusaha mencari tren positif yang sama saat klub Spanyol itu tiba di Lviv, di mana Shakhtar terpaksa bermain di luar kandang mereka karena konflik yang berkepanjangan di Ukraina.

"Bukan rahasia lagi bahwa penting bagi kami untuk mencetak gol awal," kata Bernard seperti dikutip oleh situs resmi UEFA.

"Jika kami bisa seperti itu, permainan akan terasa lebih mudah. Ini dapat memberi kami kepercayaan diri. Saya pikir lebih baik untuk memulai setiap pertandingan seperti itu untuk mencapai tujuan."

Di lain sisi, Shakhtar bisa tersingkir dari UCL jika mereka menelan kekalahan pada dua laga tersisa di tahap grup ini, dan juga jika BATE menang di kemudian hari.

Shakhtar duduk di urutan ketiga liga Ukraina musim ini berkat kemenangan teranyar atas Dynamo Kiev di hari Jumat 21 November 2014 kemarin.

Performa Bilbao di Liga Champions penuh rintangan, dimana klub Spanyol ini berujung imbang 0-0 saat laga kandang di San Mames dengan Shakhtar di matchday pertama.

Akibatnya, Bilbao duduk didasar klasemen grup dengan satu poin dan hanya bisa berharap untuk memperpanjang petualangan mereka di Eropa jika lolos ke Liga Europa.

Prediksi skor Shakhtar v Bilbao: 2-1

Ramalan lainnya: CSKA v Roma, APOEL Nicosia v Barcelona, Man City v Bayern, PSG v Ajax, Schalke 04 v Chelsea, BATE Borisov vs Porto, dan Sporting vs Maribor.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: