Beranda > Sports > Prediksi Terbaru Grup F Liga Champion – PSG vs AJAX Rabu Ini

Prediksi Terbaru Grup F Liga Champion – PSG vs AJAX Rabu Ini

PSG v AJAXPrediksi skor grup F Liga Champions Eropa Rabu dinihari WIB ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi fans setia Paris St-Germain dan Ajax Amsterdam.

Meskipun tidak ada lagi harapan lolos ke fase knock-out UCL, namun klub asal Belanda Ajax akan fokus untuk berada di tempat ketiga dan berhak tampil di Liga Europa 2014-15.

Mereka pun bertekad untuk mengakhiri rekor 20 pertandingan tak terkalahkan klub Paris itu di laga kompetitif.

Kedua kubu bertemu di ibukota Perancis pada Selasa setempat atau Rabu (22/11/2014) dinihari WIB dimana tuan rumah telah memastikan diri meraih tiket 16 besar Liga Champion.

PSG telah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka di babak grup – dan satunya bermain imbang 1-1 di Ajax pada bulan September silam.

Hasil ini membuat PSG mengoleksi 10 poin, unggul satu angka dari Barcelona di tempat kedua tabel grup, sementara Ajax duduk ketiga dan masih mencatatkan satu kemenangan saja.

PSG akan tampil sebagai juara grup jika mereka mengklaim kemenangan dan Barcelona kalah di APOEL. Bagi tim asuhan Frank de Boer, kemenangan nanti setidaknya akan memastikan tempat ketiga.

Setelah menang 4-1 atas Heerenveen liga pada Sabtu kemarin, Ajax menjaga tekanan pada pemimpin PSV seperti dikatakan oleh Anwar El Ghazi.

"Sekarang kami telah meraih kemenangan (atas Heerenveen), modal yang baik saat bertolak ke Paris. Saya pikir kami bisa meraih sesuatu (poin)," kata El Ghazi.

"Kami hanya menargetkan duduk ketiga (dalam grup).. itu adalah keuntungan. Kami cukup yakin bisa melakukannya," katanya.

PSG membukukan tujuh kemenangan beruntun mereka hingga kini, dimana laga teranyar melawan Metz berakahir dengan skor 2-3 pada hari Sabtu kemarin.

Prediksi skor: 2-1

Grup F UCL-APOEL vs BARCAJangan lupa baca prediksi teranyar dari laga sengit lainnya di Liga Champion pekan ini.

APOEL akan menjamu Barcelona pada Grup F berlangsung di Siprus.

Setelah mencatatkan namanya sendiri sebagai top skorer Liga Champions sepanjang masa awal bulan ini, Lionel Messi sukses menjadi pencetak gol terbanyak Liga Spanyol sepanjang masa dengan mencetak hat-trick di Camp Nou saat menjamu Sevilla.

Bintang Argentina ini melampaui rekor Telmo Zarra sebanyak 251 gol.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: