Beranda > Sports > Sporting vs Maribor: Laga Hidup Mati di Liga Champion 2014-15

Sporting vs Maribor: Laga Hidup Mati di Liga Champion 2014-15

Sporting v MariborSporting CP kontra Maribor, siapakah jagoanmu di ajang Liga Champions Eropa pertengahan pekan ini?

Striker Sporting Fredy Montero berniat untuk melanjutkan laju positif saat timnya berjumpa Maribor di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

UEFA menunjuk wasit dari Skotlandia Craig Thomson pada laga Rabu (26/11) di Grup G ini.

Bintang Kolombia telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk tim dari Portugis ini setelah ia bergabung untuk musim kedua.

Montero mencatatkan 13 gol bagi timnya dari 29 penampilan Liga Primeira musim 2013-14.

Dia juga sudah menyumbangkan dua gol saat Sporting meraih kemenangan 5-0 atas Taca de Portugal pada hari Jumat kemarin.

"Gol-gol itu membawa kepercayaan diri dan saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka," kata Montero seperti dikutip situs resmi klub Sporting.

"Anda tentu dapat bercaya bahwa kami akan melakukan segala yang kami bisa dalam setiap kompetisi," lanjutnya usai pertandingan.

Sporting – yang duduk ketiga dalam grup G UCL musim ini telah mengumpulkan empat poin, merasa mendapatkan kepercayaan diri kembali di tingkat Eropa setelah menang 4-2 atas Schalke di awal November ini.

Kekalahan nanti akan bisa membuat Sporting tersingkir di UCL, demikian halnya akan terjadi untuk Maribor jika klub Slovenia ini gagal menang.

Sisi Slovenia telah berjuang dengan baik dan berujung tiga kali imbang dalam empat pertandingan tahap grup, tetapi harus menghindari kekalahan agar bisa memiliki harapan lolos ke fase KO.

Namun harapan mereka pun bisa kandas, dan tergantung pada hasil pertandingan di Grup G lainnya: Schalke melawan Chelsea yang dilangsungkan di Jerman.

Sporting membuat awal yang buruk untuk kompetisi domestik sejauh ini, duduk kedelapan pada tabel, tetapi mereka akan berusaha bangkit setelah tak terkalahkan dalam tiga laga teranyar dan mencetak 10 gol dalam proses.

Maribor juga dalam kondisi percaya diri setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan mengesankan 4-0 atas Koper, Sabtu kemarin.

Marcos Tavares, Jean-Philippe Mendy dan Arghus mencetak gol sebelum turun minum untuk Maribor, untuk kemudian David Biton menyumbangkan gol keempat di paruh kedua.

Mereka berada di urutan ketiga di ajang kompetisi Slovenia, terpaut enam poin dari pemuncak liga Domzale, dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan tandang terakhir.

Kedua kubu terakhir bertemu pada bulan September lalu, dimana pertandingan matchday pertama Liga Champions Grup G berujung 1-1.

Prediksi skor Sporting v Maribor: 2-1

Ramalan lainnya: CSKA v Roma, APOEL v Barcelona, Man City v Bayern, PSG v Ajax, Schalke 04 v Chelsea, BATE Borisov vs Porto.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: