Beranda > Sports > Absen dalam Latihan City, Aguero & Jovetic Siap Lawan Bayern

Absen dalam Latihan City, Aguero & Jovetic Siap Lawan Bayern

Liga Champion Man City v Bayern Munich
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa Sergio Aguero dan Stevan Jovetic dalam kondisi fit dan siap tempur menatap laga krusial melawan Bayern Munich.

Keduanya sempat absen latihan, namun dinyatakan bugar untuk memperkuat the Citizens pada pertandingan di Stadion Etihad pekan ini.

Absennya Aguero dan Jovetic pada sesi latihan City, Senin ini menimbulkan spekulasi bahwa keduanya tidak bisa diturunkan di matchday kelima Liga Champions.

Namun, Pellegrini memastikan bahwa Aguero dan Jovetic bisa tampil menghadapi Bayern.

"Keduanya ada di skuat kami jadi mereka tidak punya masalah untuk besok," kata Pellegrini dalam konferensi pers menjelang pertemuan antara kedua juara di masing-masing liga ini.

"Mereka tidak berlatih hari ini karena mengalami sedikit problem dari pertandingan terakhir, tapi sesungguhnya tidak ada yang dirisaukan," kata pelatih kelahiran Chili ini.

Manchester City saat ini memiliki peluang tipis untuk bisa lolos ke tahap grup UCL dengan hanya mengoleksi dua angka dari empat pertandingan. The Citizens pun berada di posisi buncit klasemen Grup E.

Sehingga, pertandingan melawan Bayern jadi laga wajib menang untuk City. Jika hasilnya gagal lagi, makan peluang keluar dari grup untuk juara Premier League ini pun akn sirna.

"Saya tidak merasakan adanya tekanan ekstra. Penting untuk klub kami agar bisa tampil oke di Eropa. Inilah salah satu target kami tahun ini," kata Pellegrini.

"Saya pikir besok kami akan menyaksikan tim yang berjuang mati-matian untuk mencoba lanjut di UEFA Liga Champions dan saya harap kami bisa menang," demikian katanya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: