Beranda > Sports > Grup F Liga Champion: PSG Belum Terkalahkan, Hantam Ajax 3-1

Grup F Liga Champion: PSG Belum Terkalahkan, Hantam Ajax 3-1

Paris St-Germain memetik hasil positif dan sukses mempertahankan tren gemilang tanpa terkalahkan di fase grup F Liga Champions.

Kini giliran Ajax Amsterdam menjadi korban klub kaya dari Paris itu di matchday kelima UCL, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB.

PSG meriah kemenangan 3-1 pada laga berlangsung di Par des Princes. Edinson Cavani membuka keheningan tuan rumah dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada awal paruh kedua, klub asal Belanda ini berhasil menyamakan kedudukan melalui Klaassen di menit ke-67.

Ibrahimovic menggandakan keunggulan PSG di menit ke-78 setelah memanfaatkan umpan bola yang diberikan oleh Javier Pastore dari sisi kanan lapangan.

Cavani menutup laga ini dengan mencetak gol keduanya di menit ke-83 melalui sepakan keras bola dengan kaki kirinya dari jarak dekat.

Raihan tiga angka ini tidak membuat posisi PSG berubah tetap di puncak klasemen Grup F dengan koleksi 13 poin. Urutan kedua ditempati Barcelona dengan 12 poin usai mengalahkan APOEL dengan telak lima gol tanpa balas.

Kedua tim sudah mengamankan tempat mereka di tahap gugur sejak awal Nopember ini, dan keduanya akan berjumpa pada matchday keenam UCL bulan depan.

Baca hasil kejutan di Grup F, Lionel Messi mencatatkan rekor baru sebagai topskorer sepanjang sejarah Liga Champions dengan koleksi saat ini 73 gol melampaui Raul.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: