Beranda > Sports > Sesaat Lagi Man City versus Bayern; APOEL kontra Barcelona

Sesaat Lagi Man City versus Bayern; APOEL kontra Barcelona


Sesaat lagi dua pertandingan heboh digelar dalam ajang penyisihan grup UEFA Liga Champions pada Selasa malam setempat atau Rabu (26/11/2014) dinihari WIB.

Manchester City akan menghadapi Bayern Munich di Stadion Etihad Inggris, sedangkan Barcelona melakoni laga tandang di markas APOEL Nicosia Siprus.

Manchester City vs Bayern MuenchenSamir Nasri mengingatkan pada rekan-rekannya untuk membuktikan diri dan lolos dari fase grup UCL, atau menanggung resiko akan digantikan oleh pemain-pemain baru pada musim mendatang.

Peluang tim asuhan Manuel Pellegrini untuk bisa keluar dari grupnya terbilang tipis. The Citizens hanya mengoleksi dua angka dari empat pertandingan yang telah dilakoni dan kini di dasar klasemen grup E.

Juara Liga Premier Inggris tertinggal dari CSKA Moskow (4 angka), AS Roma (4 poin), dan Bayern Munich (12 poin) yang sudah dipastikan jadi juara grup dan lolos ke tahap 16 besar.

Di matchday 5 pekan ini, City akan berusaha sekuat tenaga untuk lolos dari tekanan besar. Hambatan pun sangat besar karena akan berhadapan dengan juara Bundesliga Bayern.

"Jujur saja bahwa jika ditilik dari gaji setiap pemain dan level pemain-pemain, 90 persen dari skuat kami merupakan pemain kelas dunia," kata Nasri kepada laman Mirror.

"Jika kami gagal di Liga champions ini maka akan menjadi pukulan besar bagi klub, dan juga kami. Sehingga kami harus melakukan sesuatu jika ingin bertahan di Man City."

"Begitulah jika sebagai pemain berada di sebuah klub besar. Anda harus membuktikan pada semua orang bahwa Anda memang layak disana," tegas gelandang asal Prancis ini.

Selama tiga musim, City tercatat cuma satu kali mampu melewati fase grup dan lolos ke 16 besar.

Laga antara Manchester City kontra Bayern ditayangkan oleh SCTV pada Rabu 26 Nov 2014 dengan kick-off pukul 02:45 waktu Indonesia bagian barat.

APOEL vs BarcelonaPada pertandingan lainnya hari ini, Barcelona akan melakoni matchday kelima UCL dengan bertandang di APOEL Siprus. Laga nanti diprediksikan akan berjalan sengit seperti dikatakan oleh Ivan Rakitic.

Los Cules kini sedang mengincar posisi juara grup F, meskipun berada di tempat kedua pada tabel dibawah PSG. Dengan demikian, Barca bertekad untuk fokus secara sungguh-sungguh.

Agar bisa jadi juara grup, Barca wajib meraih tiga poin dari dua laga terakhir, termasuk saat berjumpa dengan klub Paris di laga pamungkas Desember mendatang.

Barca diminta tetap untuk waspada meskipun mereka menghadapi ‘ikan kecil’, karena APOEL masih sedang berjuang agar bisa menempati urutan ketiga dan bermain di Liga Europa.

"Saya sadar sedikit mengenai klub dan sejarahnya. Saya bermain melawan mereka di sini saat saya masih membela Schalke," kata Rakitic pada harian olahraga As.

"Mereka bermain apik, jadi kami tahu teknis seperti apa yang akan kami mainkan. Saya mempunyai beberapa sobat yang bermain di Liga Siprus dan APOEL."

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: