Beranda > Sports > SKOR Apoel 0-4 Barcelona: Messi Cetak Sejarah Liga Champion

SKOR Apoel 0-4 Barcelona: Messi Cetak Sejarah Liga Champion

Skor UCL Messi BarcelonaNama Lionel Messi kembali bersinar terang pekan ini, setelah ia mencetak hat-trick dalam laga penyisihan UEFA Liga Champions Grup F antara Apoel Nicosia hadapi Barcelona.

Hattrick ini mengantarkan Messi sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam sejarah (73 gol), melampaui rekor Raul sebanyak 71.

Messi melakoni laga Rabu (26/11/2014) dinihari WIB di Siprus dengan 71 gol, satu level dengan mantan striker Real Madrid, Raul.

Dalam usianya yang ke-27, Messi melampaui rekor tersebut di menit ke-38, setelah mengalihkan tembakan Rafinha dan membobol gawang tuan rumah Apoel, berselang sebelas menit setelah Luis Suarez membuka kran kemenangan Blaugrana.

Rafinha sendiri diberikan kartu merah karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-70.

Messi mencetak gol kedua di menit ke-58 dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat, dan mencetak hattricknya di penghujung permainan menit 87 berkat bantuan Pedro.

Ini menjadi momen terbesar Messi dalam empat hari, setelah sebelumnya ia mencatatkan diri sebagai pencetak gol tersubur di La Liga sepanjang masa dengan 253 gol dikala Barca bertemu Sevilla Sabtu lalu.

Posisi klasemen Grup F belum berubah sejauh ini, dimana PSG dan Barcelona telah memastikan diri untuk lolos babak 16 besar UCL dan masing-masing meraih kemenangan hari ini atas lawan-lawannya.

1. Paris St G 5 5 13
2. Barcelona 5 8 12
3. Ajax Amsterdam 5 -6 2
4. Apoel Nicosia 5 -7 1

Barcelona dan PSG akan berjumpa di matchday keenam bulan Desember mendatang, sebagai penentu juara dan runner-up grup F Liga Champions Eropa musim 2014-15.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: