Beranda > Sports > Tekuk Bayern 3-2, City Berpeluang Lolos Berkat Hat-trick Aguero

Tekuk Bayern 3-2, City Berpeluang Lolos Berkat Hat-trick Aguero

Hattrick Sergio Aguero memberikan angin segar pada Manchester City dan meraih kemenangan pertama di tahap grup Liga Champions musim ini.

Hasil teranyar City masih punya peluang lolos ke 16 besar setelah berjuang keras untuk menundukkan juara grup Bayern Munich 3-2 di Etihad Stadium, Rabu (26/11/2014).

City mengawali kemenangan mereka di menit ke-21 melalui sepakan Aguero dari titik penalti lantaran Mehdi Benatia melakukan pelanggaran di areal terlarang.

Mehdi Benatia sendiri terpaksa diusir dari lapangan karena kesalahannya itu dan membuat Bayern harus bermain dengan 10 orang pasukan

Meski demikian, Bayern mampu mencetak dua gol balasan dan memimpin kedudukan sementara dengan skor 2-1 sesaat sebelum usai paruh pertama. Dua gol juara Bundesliga ini dihasilkan oleh Xabi Alonso dan Robert Lewandowski.

Rasa optimis pendukung City seakan sirna dan seolah-olah akan tersingkir dari Liga Champions di tahap ini, namun Aguero tampil sebagai ‘hero’ alias pahlawan

Aguero mencetak gol penyeimbang di menit ke-85 dan aksi solonya di masa injury time serta memastikan tuan rumah meraih tambahan tiga poin di UCL.

Kemenangan City ini menjadi yang pertama sejauh Liga Champions musim 2014-15, dan mereka punya peluang lolos tahap 16 besar seiring dengan hasil imbang laga lainnya antara AS Roma dengan CSKA Moskva.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini kini terdongkrak dari urutan buncit menuju tempat kedua di klasemen grup, dengan mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan.

Raihan poin City, Roma dan CSKA sama, sehingga satu tiket tersisa ke babak knock-out akan ditentukan pada matchday keenam Desember depan.

City akan berjumpa dengan AS Roma di Olimpico Stadium.

Baca hasil kejutan di Eropa, Lionel Messi mencatatkan rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions sepanjang masa dengan koleksi saat ini 73 gol.

Iklan
  1. Bahri AR
    3 Desember 2014 pukul 08:36

    mantap…. Maju terus City….!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: