Beranda > Sports > Bersama Chelsea, Drogba Fokus Raih Banyak Gelar Juara

Bersama Chelsea, Drogba Fokus Raih Banyak Gelar Juara

Didier Drogba meyakini Chelsea saat ini tampil lebih menghibur dari sebelumnya, tetapi juga sadar bahwa khayalak akan menilai kesuksesan mereka dengan meraih seberapa banyak gelar juara.

Tim asuhan Jose Mourinho memimpin Liga Premier dengan unggul enam poin atas tim urutan kedua, setelah 10 kali menang dan dua kali hasil seri dari 12 laga musim ini.

Selain itu si Biru juga telah memastikan diri membukukan tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup, setelah menang telak 5-0 atas Schalke.

Kemenangan di Gelsenkirchen membuat Mourinho dan Drogba merasa puas dengan penampilan timnya, terutama dalam sisi kehebatan lini serang mereka belakangan ini.

"Saya pikir Chelsea memiliki tim yang hebat dalam hal semangat, sebuah mesin, dalam hal kerja keras dan efisiensi," kata Drogba dikutip sebuah media Inggris.

"Yang satu ini efisien juga, dengan para pemain di lini serang, dan kualitas passing yang lebih tinggi. Kami memiliki pemain yang lebih kreatif, yang membuatnya mungkin lebih baik."

"Hal yang paling penting untuk meraih gelar, sehingga tim ini akan terlihat baik jika meraih gelar juara dan piala besar. Di kala itulah kami bisa membandingkannya dengan yang sebelumnya."

Deretan bintang seperti Diego Costa, Eden Hazard dan Cesc Fabregas nampak membuat perbedaan dalam pertandingan untuk Chelsea musim ini.

Drogba percaya tim lain mungkin akan berusaha untuk menghindari Chelsea ketika drawing untuk babak sistem gugur Liga Champions nantinya.

"Kami sangat senang telah lolos ke babak 16 besar. Kami memiliki satu pertandingan tersisa dan kami akan menunggu hasil undian dan mempersiapkan untuk tahap kedua dari turnamen," katanya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: