Beranda > Sports > Sesaat Lagi Liga Champions Zenit vs Benfica (Kamis 00:00 WIB)

Sesaat Lagi Liga Champions Zenit vs Benfica (Kamis 00:00 WIB)


Gelandang Zenіt St Petersburg Oleg Shatov mengharapkan ujian sulit saat timnya berjumpa kembali dengan Benfіca di tahap Grup Liga Champions, Kamis (27/11) pukul 00:00 WIB.

Zenіt memetik hasil positif menang dua gol tanpa balas atas tim dari Portugis pada pertengahan bulan September silam. Saat itu Hulk dan Axel Tomas sukses membobol gawang Benfica.

Namun, tim asuhan Jorge Jesus saat itu bermain dengan sepuluh pemain ketika kiper Artur Mraes diusir dari lapangan pada menit ke-18 karena melakukan pelanggaran pada Danny.

Benfіca berada di puncak tabel Prіmeіra Lіga saat ini dan laga teranyar mereka meraih kemenangan 1-0 atas Monaco pada laga teranyar UCL awal Nopember ini.

Shatov pun sadar bahwa pertemuan di St Petersburg nanti akan menghadapi tim berbeda di lapangan dibandingkan skuat Benfica di bulan September lalu.

"Saya tidak mengikuti perkembangan liga mereka, tapi tapi bagaimana sepak terjang mereka di Liga Champions, dimana mereka tampil dengan oke," kata Shatov seperti dikutip fc-zenіt.ru.

"Ya, pada pertandingan perdana kami mengalahkan mereka 2-0, tapi kartu merah yang mereka dapatkan telah membantu kami dan laga nanti tentunya akan berbeda."

Zenіt juga tengah berada dalam kondisi oke dengan memimpin tabel sementara Liga Premier Rusia. Hasil laga terakhir mereka menundukkan Kuban Krasnodar 1-0 pada Sabtu kemarin.

Meski demikian, Shatov yakin tim asuhan Andre Vіllas-Boas akan tampil dengan percaya diri. "Kami akan melakoni laga nanti dengan harapan bisa tampil prima," tambahnya.

Kedua sisi membutuhkan kemenangan di Grup C, dimana keduanya sama-sama mengumpulkan empat poin, terpaut lima angka dibandingkan pemimpin Bayer Leverkusen, dan dibawah satu angkat dengan urutan kedua Monaco.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: