Beranda > Sports > Sikat Dortmund, Arsenal Pasti Lolos ke 16 Besar, kata Szczesny

Sikat Dortmund, Arsenal Pasti Lolos ke 16 Besar, kata Szczesny

Arsenal vs Borussia DortmundKiper Arsenal Wojciech Szczesny menegaskan bahwa timnya dapat meraih tiket 16 besar Liga Champions jika memenangkan laga Kamis (27/11) dinihari WIB ini melawan Dortmund.

The Gunners butuh satu poin dari dua pertandingan yang tersisa untuk maju ke babak KO.

Szczesny tidak ingin menunggu sampai pertandingan berikutnya melawan Galatasaray untuk memastikan kualifikasi, meskipun ia mengakui bahwa untuk menang melawan Dortmund tidak akan mudah.

"Dortmund adalah tim kontra-menyerang yang sangat baik. Mereka menyerang dengan cepat sesaat setelah mendapatkan kepemilikan bola," katanya.

"Mereka punya beberapa finishers besar juga, sehingga ke depan mereka sangat kuat. Kami sadar hanya perlu satu poin dari dua pertandingan terakhir untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi kami tahu bahwa kami belum tentu berhasil," lanjutnya.

"Kami bermain di kandang di depan fans dan kami yakin dapat bermain gemilang dan bisa lolos dari grup," tambah pemain internasional Polandia ini dikutip situs resmi klubnya.

The Gunners bermain imbang 3-3 saat melawan klub asal Belgia, Anderlecht di laga terakhir Liga Champions pada 4 November lalu. Ia menilai hasil tersebut mengecewakan.

"Kami semua tahu bahwa pertandingan kandang teranyar kami di Liga Champions saat menjamu Anderlecht sungguh mengecewakan," lanjut pemain usia 24 tahun ini.

Namun, ia bertekad untuk melupakan kekecewaan tersebut dan berusaha untuk mencari kemenangan melawan Dortmund malam ini.

"Tapi kami harus menempatkan kekecewaan itu di belakang, dan kami semua siap untuk bangkit kembali melawan Dortmund dan mudah-mudahan mendapatkan tempat di babak 16 besar"

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: