Beranda > Sports > Liverpool Bisa Maju ke Tahap 16 Besar, kata Allen

Liverpool Bisa Maju ke Tahap 16 Besar, kata Allen


Gelandang Liverpool Joe Allen merasa yakin bahwa tim asuhan Brendan Rodgers bisa maju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Tim berjuluk The Reds ini ditahan imbang 2-2 dengan Ludogorets pada laga Rabu malam setempat, atau Kamis (27/11/2014) dinihari WIB.

Dani Abalo sukses mencetak gol cepat dengan memanfaatkan kesalahan Simon Mignolet untuk mengantarkan Ludogorets memimpin lebih dulu di menit ketiga.

Namun, gol dari Rickie Lambert dan Jordan Henderson membuat The Reds berbalik unggul. Dan tanpa terduka, serangan dari Georgi Terziev memastikan laga di Grup B ini berujung sama kuat.

Liverpool masih bisa mencapai babak-16 besar Liga Champions, tetapi dengan syarat harus mengalahkan Basel di matchday enam pada bulan Desember mendatang.

"Hasilnya tergantung kami, dan itu menjadi bonus besar," kata Allen seperti dikutip Liverpool Echo."Kita semua percaya bisa melakukannya (lolos ke 16 besar)."

"Kami akan bermain di Anfield dan kami akan meminta semua fans untuk memberikan dukungan penuh pada kami, dan membuat malam yang sangat sulit untuk Basel."

"Ketika awal musim dimulai, kami telah menargetkan Basel sebagai salah satu tim dimana kami bisa meraih tiga poin dengan mudah," lanjutnya.

Sejauh ini Liverpool hanya menang sekali dan kalah tiga dari lima pertandingan Grup B mereka.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: