Beranda > Sports > Jadwal Duel Tim Papan Atas EPL: Southampton vs Man City

Jadwal Duel Tim Papan Atas EPL: Southampton vs Man City

Southampton-v-Man-CityDuel tim papan atas di ajang lanjutan Liga Premier Inggris: Southampton versus Manchester City akan digelar hari ini, Minggu (30/11/2014).

Southampton menempati urutan kedua klasemen EPL sementara hingga pekan ke-12, dengan koleksi 26 angka dan tertinggal enam poin dari pemuncak Chelsea.

Hasil yang diraih The Saints itu dinilai oleh bos Man City, Manuel Pellegrini, bukanlah sebuah surprise alias kejutan.

Meskipun ditinggal oleh banyak bintang seperti Rickie Lambert, Adam Lallana, Luke Shaw, dan Dejan Lovren, namun Southampton tampil oke.

Uniknya, pelatih mereka, Mauricio Pochettino pun hengkang dan kini dikontrak oleh Tottenham Hotspur.

Bos pengganti Ronald Koeman, dan juga datangnya bintang baru tidak membuat penampilan the Soton mundur, malah sebaliknya dan diprediksikan dapat lolos ke kompetisi Eropa elit Liga Champion musim depan.

Hebatnya, lini belakang Southampton pun terbilang solid dan menjadi tim paling sedikit yang kebobolan sebanyak enam kali dari 12 laga Liga Premier. Bandingkan dengan klub paling tangguh musim lalu Chelsea kini sudah kemasukan gol sebanyak 11 kali.

Pellegrini tidak segan-segan untuk memberikan pujian pada Soton yang dinilai luarbiasa, dan akan menjadi lawan Man City di di stadion St. Mary, Minggu malam ini.

"Mereka merupakan tim bagus dengan pemain yang sangat oke dan mereka tampil dengan gemilang. Bukan merupakan sebuah kejutan mereka berada di posisi klasemen saat ini," kata Pellegrini di Soccerway.

"Ronald Koeman sudah kehilangan empat atau lima pemain hebat, tapi mereka masih tim yang bagus dan itu merupakan satu hal yang pantas untuknya. Ini akan menjadi pertandingan berat," demikian Pellegrini.

Man City bertolak ke St. Mary dengan modal percaya diri usai berhasil mengulang sejarah dengan mengalahkan juara Liga Jerman Bayern Munich 3-2 di Stamford Bridge dalam ajang Liga Champions Eropa.

Keberhasilan itu tidak lain berkat hat-trick Sergio Aguero dan membuat City masih memiliki peluang lolos ke tahap 16 besar UEFA Champions League.

Pertemuan Southampton dan Manchester City akan disiarkan oleh Bein Sports 3 pada Ahad pukul 20:30 waktu Indonesia bagian barat.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: