Beranda > Sports > Pelatih Terbaik 2014: Low, Ancelotti ataukah Diego Simeone?

Pelatih Terbaik 2014: Low, Ancelotti ataukah Diego Simeone?

Tiga kandidat utama penghargaan FIFA Ballon d’Or tahun 2014 telah diumumkan, dan juga untuk kategori Pelatih Terbaik Dunia 2014.

Joachim Low vs Carlo Ancelotti vs Diego Simeone

Joachim Low, pelatih Jerman yang sukses mengantarkan negaranya menjadi pemenang FIFA World Cup Brazil 2014, akan bersaing dengan pelatih dua klub yang bermarkas di kota Mardrid: Carlo Ancelotti (Real Madrid), dan Diego Simeone (Atletico).

Low berhasil mengakhiri kutukan negara Eropa tak pernah menang di Benua Amerika dan ia pun mempersembahkan trofi PD keempat untuk Jerman. Sementara itu Carlo Ancelotti sukses membawa Madrid untuk meraih gelar juara UEFA Champions League yang kesepuluh.

Ancelotti mengakhiri puasa gelar untuk El Real dalam kejuaraan tingkat elit Eropa Liga Champions yang telah berlangsung selama 12 tahun.

Kandidat utama ketiga, Simeone tidak kalah gemilang. Pria ini sukses membawa Atletico Madrid tampil sebagai jawara La Liga Spanyol, dan mendobrak dominasi dua raksasa Madrid-Barcelona dalam satu dekade terakhir, juga membawa tim asuhannya ke final UCL 2013-14.

Pengumuman pemenang untuk Pelatih Terbaik ini akan dilangsungkan oleh FIFA pada 12 Januari 2015 mendatang di acara FIFA Ballon d’Or Gala.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: