Beranda > Sports > MU Diprediksikan Lolos Liga Champions, Liverpool Malah Gagal

MU Diprediksikan Lolos Liga Champions, Liverpool Malah Gagal

MANCHESTER UNITED diprediksikan akan lolos ke Liga Champions di musim pertamanya Louis van Gaal, sementara Liverpool diramalkan harus berjuang lebih keras.

Demikian menurut pemikiran sejenak dari Danny Higginbotham.

Mantan pemain MU ini percaya Setan Merah akan makin berkembang sepanjang musim ini karena skuatnya telah dirasuki filsafat Van Gaal.

Dan ketika klub bermarkas di Old Trafford ini mendapatkan semua pemain mereka sudah pulih dari cedera, Higginbotham percaya MU akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

"United akan menjadi lebih baik seiring musim berlangsung," katanya kepada talkSPORT.

"Mereka punya lebih banyak pemain dan bintang yang bisa diharapkan bermain lebih baik saat mereka sudah pulih (dari cedera)," lanjut mantan bek Stoke City ini.

"Mereka memiliki [Radamel] Falcao, yang saya percaya akan menjadi pemain fantastis untuk Manchester United, kemudian ada Daley Blind yang memulai dengan baik, [Ander] Herrera sudah masuk dan keluar tapi dia sekarang kembali fit dan [Juan] Mata tampaknya akan bersinar terang."

"Taktis beliau [Van Gaal] dapat mengantarkan tim dengan cara yang berbeda. Dia menggunakan formasi 4-3-3, memainkan tiga orang bek di belakang. Dia tahu tentang hal-hal yang harus dilakukan dan dia sadar bagaimana untuk mendapatkan hasilnya."

Sementara itu Liverpool telah menggelontorkan banyak dana untuk memperkuat klub namun performa tim mereka sekarang malahan lebih buruk dibandingkan musim lalu.

Higginbotham tidak begitu optimis prihal perkembangan Liverpool untuk musim ini ke depan.

"Liverpool telah menghabiskan uang dalam jumlah besar (selama transfer musim panas) dan sebenarnya penampilan tim ini lebih buruk daripada sebelumnya."

"Mereka mungkin tidak menghabiskan sebanyak Manchester United, tetapi jujur saja, United memang menghabiskan banyak uang tapi hasilnya lebih baik dibanding tahun lalu."

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: