Beranda > Sports > Ronaldo Menang Ballon d’Or Lagi? Bosen Akh! kata Muller

Ronaldo Menang Ballon d’Or Lagi? Bosen Akh! kata Muller


Bintang Jerman Thomas Muller percaya kini saatnya pemain lain dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. Ia pun menjagokan rekan senegaranya, Manuel Neuer.

Muller mengatakan akan terasa "membosankan" jika Cristiano Ronaldo memenangkan penghargaan Ballon d’Or untuk ketiga kalinya.

Kapten Portugal itu menjadi favorit setelah ia meraih penghargaan serupa pada 2008 dan 2013. Ia akan bersaing dengan bintang Barcelona Lionel Messi dan Manuel Neuer.

Neuer khususnya telah didukung sejumlah nama-nama besar termasuk bos Bayern Pep Guardiola dan gelandang Xabi Alonso.

"Jika Ronaldo menang lagi, itu akan sangat membosankan. Maka Anda harus mempertanyakan pilihan saat ini," kata Muller seperti dikutip Sky Sports.

"Neuer ada karena ia menjadi juara dunia dan telah menunjukkan penampilan yang gemilang."

"Robben, misalnya, sungguh luar biasa. Bahkan ada beberapa pemain Jerman yang berhak menerimanya. Saya sudah memberikan pendapat. Pemilihan ini tidak begitu penting bagi saya. Saya melihat diri saya sebagai pemain tim."

Nasib Borussia Dortmund telah menjadi pembicaraan utama di Bundesliga, karena runner-up musim lalu ini kini berada diurutan buncit klasemen setelah 12 pertandingan.

Awal yang kurang menggembirakan itu terasa mengejutkan mengingat penampilan mereka yang luarbiasa di Liga Champions, di mana BVB telah lolos fase 16 besar.

Muller mengakui bahwa ia merasa terkejut dengan hasil teranyar mereka dan bahkan ia berharap Dortmund bisa bangkit dan menambahkan unsur kompetisi ke Bundesliga.

"Saya agak terkejut," lanjutnya. "Jika Anda melihat situasi sebagai pengamat luar, saya tertegun. Saya ingin Dortmund untuk meraih setiap poin sebab hal ini penting bagi sepak bola Jerman."

"Anda dapat melihat apa yang mungkin dalam sepakbola. Dortmund yang besar di Liga Champions tapi berada di paling bawah liga. Ini gila, tapi itu bukan masalah kami."

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: