Beranda > Buah Hati > Jadwal Penting Arsenal Sabtu 6 Des 2014 Kunjungi Stoke City

Jadwal Penting Arsenal Sabtu 6 Des 2014 Kunjungi Stoke City

Stoke v ArsenalJadwal Arsenal terbaru Sabtu 6 Desember 2014 ini akan mengunjungi Stoke City dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-15.

Upaya Meriam London untuk terus meraih hasil kemenangan dan juga untuk bisa menembus empat besar akan teruji di Britannia Stadium, yang tercatat kurang bersahabat bagi Arsenal.

The Gunners baru saja memetik dua kemenangan beruntung masing-masing atas West Brom dan Southampton, hasil yang menaikkan peringkat Arsenal ke enam pada tabel.

Dengan mengoleksi 23 poin, Arsenal kini berjarak dua angka dari Manchester United yang ada di urutan keempat.

Pertemuan Stoke-Arsenal pada akhir pekan ini dilangsungkan Sabtu malam pukul 22:00 WIB dan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1.

Jika tim asuhan Arsene Wenger meraih tiga poin maka bukan tidak mungkin hasil itu akan mengantar Olivier Giroud cs. bertengger di empat besar.

Namun tugas Arsenal diprediksikan akan mendapatkan tantangan besar, dikarenakan catatan sebelumnya bahwa dalam delapan laga terakhir di kandang Stoke, the Gunners cuma memetik satu kali kemenangan di semua kompetisi.

Arsene Wenger meminta anak-anak buahnya untuk menunjukkan kemajuan yang telah mereka ciptakan seperti sebelumnya dikala melakoni laga tandang di Stoke City.

Klub London itu akan berusaha meraih kemenangan keempat beruntun di semua kompetis, dimana laga teranyar mereka meraih tiga poin dengan mengalahkan Southamton 1-0 Rabu ini.

Alexis Sanchez mencetak golnya yang ke-14 di musim ini pada menit ke-89 dengan meruntuhkan tim asuhan Ronald Koeman di Emirates Stadium.

Arsenal kini fokus untuk mencoba memetik kemenangan pertama di Stadion Britannia sejak terakhir kali dicetak pada Februari 2010. Setelahnya The Gunners tidak pernah menang sebanyak empat kali pertemuan.

Wenger bersyukur karena timnya menuju Brittania dengan kepercayaan diri setelah lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, dan akan melakoni laga terakhir di fase grup dengan mengunjungi Galatasaray pada Rabu depan.

"Ini adalah waktu yang sangat penting tapi satu hal yang pasti – kami tidak berada di bawah tekanan besar untuk matchday VI di Liga Champions," kata pelatih asal Prancis itu.

Selain Sanchez yang berada dalam kondisi oke menjelang pertandingan melawan Stoke, Wenger juga akan didukung oleh fakta bahwa timnya tidak kebobolan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu Stoke bertolak belakang dengan Arsenal yang sudah menelan tiga kekalahan berturut-turut – tapi Hughes tidak merasa risau prihal kekuatan tim tamunya.

"Secara historis Anda berjuang di dasar tertentu atau menghadapi lawan tertentu – setiap tim bisa kami lumpuhkan selama bertahun-tahun di tempat kami," kata Hughes.

"Kami adalah tim yang berbeda sekarang tapi kami masih bisa bersaing. Setelah melawan Liverpool dan Manchester United kami tidak akan gentar pada Arsenal."

"Kami akan berusaha maksimal, dan kami tahu itu memang sulit, tapi kami akan membuat masalah bagi Arsenal dan mereka akan mengerti."

Prediksi skor: 1-2

Baca juga laga lainnya: Newcastle United kontra Chelsea disini atau City versus Everton.

Iklan
Kategori:Buah Hati
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: