Beranda > Sports > Jadwal Prediksi Liga Inggris – Man CITY v Everton Ahad (7/12/14)

Jadwal Prediksi Liga Inggris – Man CITY v Everton Ahad (7/12/14)

Man City v EvertonStevan Jovetic mengingatkan Manchester City untuk tidak terlena dan terus berjuang dalam mengejar raihan Chelsea.

Usai menaklukkan Sunderland dengan skor 1-4, Juara Premier League itu kini mempersiapkan diri untuk melayani Everton di pekan ke-15.

Setelah perjalanan yang kurang bagus pada akhir Oktober dan awal November, sisi Manuel Pellegrini ini telah menemukan bentuk teranyar – memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Kemenangan demi keunggulan itu telah mampu menyalip Southampton ke tempat kedua dalam klasemen, enam poin dari pemuncak tabel tim asuhan Jose Mourinho.

City juga makin mantap setelah penampilan gemilang dari Sergio Aguero, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 atas Sunderland untuk menjaga timnya terus merapat ke Chelsea.

Aguero telah mencetak 11 gol dari sembilan penampilan terakhir di Premier League. Kini ia telah mencatatkan 14 gol sejauh EPL musim 2014-15. Selain bintang Argentina ini, Yaya Toure, Fernandinho dan Jovetic juga mendapatkan pujian dari Pellegrini.

Kemenangan 3-2 yang dramatis pekan lalu atas Bayern Munich menjadi katalis bagi kebangkitan City, namun Jovetic meminta rekan-rekannya agar tetap menjaga momentum.

"Pertandingan itu banyak membantu kami," kata Jovetic seperti dikutip situs resmi klub usai meraih kemenangan atas Juara Bundesliga di Liga Champions.

"Sekarang kami berada dalam momen yang sangat bagus tapi kami harus terus seperti ini karena kami bermain setiap tiga hari dan itu semua dapat berubah."

"Jadi kami harus fokus 100 persen dalam setiap pertandingan dan berada di belakang Chelsea dan mengharapkan mereka untuk kehilangan poin," lanjutnya.

"Kami saat ini lebih percaya diri karena sudah mengalami masa-masa buruk dua atau tiga minggu lalu ketika kami tidak bermain dengan baik tapi sekarang kami kembali bangkit."

Bagi Everton yang akan mengunjungi Stadion Etihad Sabtu ini, laga ini menawarkan kesempatan untuk mengakhiri masa frustasi – dibatasi oleh laga imbang 1-1 atas Hull City.

Setelah bertekuk lutut 2-1 di Tottenham pada hari Minggu, sisi Roberto Martinez membuang poin lagi dengan bermain imbang 1-1 saat menjamu Hull di Goodison Park.

Setelah mengakhiri ditempat kelima musim lalu, Everton tampil kurang berkesan di musim ini dan kini duduk ditempat ke-11, tetapi Martinez yakin timnya bisa kembali ke jalur dalam upaya mereka untuk masuk ke empat besar.

"Apakah kami akan berhasil mencapai empat besar ataukah tidak?" Martinez menjelaskan. "Kami enam poin tertinggal dan Anda melihat tim lain berjuang untuk tujuan yang sama dan mereka sangat dekat dengan kami."

"Saya tidak melihat itu sebagai hal yang merisaukan. Kami hanya ingin poin sebanyak yang bisa untuk diraih, dan fokus untuk terus berjuang."

"Ini merupakan periode yang sangat sulit bagi kami, tetapi Anda tidak melihat masing-masing pemain tidak memberikan 100 persen [saat melawan Hull]."

Pada laga ini Martinez kemungkinan tidak bisa menurunkan Darron Gibson (cedera lutut), Steven Naismith dan James McCarthy (keduanya hamstring), sementara City tidak bisa memainkan kapten Vincent Kompany yang absen karena masalah hamstring.

Lima hasil teranyar, Man City: S-M-M-M-M (vs) Everton: S-M-M-K-S

Jadwal siaran: Minggu, 7 Desember 2014 pukul 00:30 WIB di beIN Sports 3.

Prediksi skor: 3-1

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: