Beranda > Sports > Jadwal Siaran Bola Liverpool-Sunderland EPL Sabtu (Indosiar)

Jadwal Siaran Bola Liverpool-Sunderland EPL Sabtu (Indosiar)

Liverpool-v-SunderlandLIVERPOOL melakoni laga kandang pada Sabtu 6 Des 2014 dan akan menjamu kedatangan Sunderland di Anfield.

Bermodalkan hasil yang oke, The Reds berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun pertama di musim EPL ini.

Setelah tampil gemilang dan menjadi runner-up di musim 2013-14, langah Liverpool di musim ini terseok-seok setelah Luis Suarez hengkang ke Barcelona, dan juga karena topsorer Daniel Sturridge mengalami cedera.

Saat ini, tim asuhan Brendan Rodgers berada di urutan ke-8 klasemen dengan mengumpulkan 20 poin, alias tertinggal lima angka dari Man United di posisi empat besar.

Liverpool sempat berada di posisi yang kurang menguntungkan setelah hanya memetik satu kali hasil seri dari empat laga.

Meski demikian, rentetan hasil mengecewakan itu mulai membaik dengan dua kemenangan: menekuk 1-0 Stoke City dan unggul 3-1 terhadap Leicester.

Liverpool kini menjaga fokus supaya terus meraih hasil gemilang dikala menjamu Sunderland.

Pelatih si Merah mengaku bahwa dirinya puas dengan cara pemainnya menanggapi penampilan buruk mereka. Rodgers pun memberikan pujian khusus pada mantan pemain Sunderland dan wakil kapten Jordan Henderson, yang mencetak skor di Leicester.

"Jordan adalah pemain yang sangat penting bagi kami," kata Rodgers. "Saya pikir semua orang telah melihat pada hasil musim lalu dan perkembangan tim kami terkini."

"Sungguh menarik bagaimana ia memainkan perannya di lini tengah. Kemampuannya untuk berlari dan memainkan bola telah berhasil menyumbangkan gol untuk kami."

"Kami melihat kehebatannya saat melawan Ludogorets [Henderson mencetak gol dalam laga imbang 2-2 di Liga Champions pekan lalu] dan malam tadi di mana dia bisa menyusup ke dalam kotak musuh."

"Permainannya terus berkembang sepanjang waktu. Dia pria yang fantastis dan itu kehormatan besar baginya untuk memimpin tim melawan Stoke [tanpa kapten reguler Steven Gerrard]."

"Meskipun ia merendah, tapi dia tahu perannya di sini, dan itu adalah peran yang sangat penting," kata pelatih asal Irlandia Utara ini seperti dikutip situs resmi klub.

Tuan rumah akan bermain tanpa duo Daniel Sturridge (cedera paha) dan Mario Balotelli (pangkal paha), namun Philippe Coutinho dan Jose Enrique bisa diandalkan kembali, dan Mamadou Sakho kembali berlatih pada hari Kamis.

Sunderland, setelah bermain imbang 0-0 dengan pimpinan Chelsea Sabtu lalu, menelan kekalahan telak 4-1 dari Man City, dimana Sergio Aguero mencetak hat-trick.

Catatan kunjungan Sunderland di Anfield menunjukkan hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertemuan teranyar di Liga Premier Inggris.

Untuk merespons hal itu pelatih kepala Gus Poyet mencari cara terbaru dengan membuat sejumlah perubahan setelah kekalahan mereka dari City.

"Kami harus me-refresh tim karena ada beberapa kendala berat, sehingga akan membuat laga nanti menjadi menarik dan saya tak sabar untuk duel ini," katanya kepada situs resmi Sunderland.

Jadwal jumpa Liverpool-Sunderland ini disiarkan oleh Indosiar pada Sabtu 6 Desember 2014 pukul 22:00 WIB.

Baca juga Jadwal Penting Arsenal Sabtu 6 Des 2014 Kunjungi Stoke City

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: