Beranda > Sports > MU Bisa Meraih Gelar Liga Premier Inggris, kata Smalling

MU Bisa Meraih Gelar Liga Premier Inggris, kata Smalling


Chris Smalling merasa yakin bahwa Manchester United mulai tampil percaya diri dan ini bisa menjadi motivasi besar agar Setan Merah memenangkan gelar Premier League Inggris.

MU telah memenangkan empat pertandingan beruntun di EPL setelah di laga terakhirnya mengalahkan Stoke City 2-1 di Old Trafford, Selasa kemarin.

Setelah awal musim yang sulit, tim asuhan Louis van Gaal dilanda sejumlah pemain cedera dan suspensi, MU sekarang menemukan diri mereka bercokol di posisi empat, dengan meraih 11 poin dari 14 pertandingan.

Dengan keyakinan baru dan pemain kembali fit seperti sedia kala, Smalling yakin MU mampu menggusur Chelsea, meskipun poin mereka masih terbilang jauh dibandingkan tempat ketiga Southampton.

"Setelah laga melawan Arsenal, target berikutnya adalah enam poin dari dua pertandingan [Hull dan Stoke] dan kami melakukan itu," kata bek internasional Inggris tersebut.

"Sekarang kami akan bekerja keras karena kami akan melakoni dua pertandingan besar pada minggu depan [Southampton dan Liverpool]," lanjutnya.

"Kami telah merasakan MU seperti sedia kala dan bangkit kembali. Kami bisa mengalahkan Stoke dengan lebih meyakinkan dengan peluang yang kami punya."

"Skuat kami sudah kembali fit untuk menghadapi bulan Desember sebagai masa yang sibuk bagi kami. Jika kami bisa tetap seperti ini, meraih banyak hasil yang baik, maka ada peluang kami bisa juara."

Newcastle vs Chelsea: Pardew Harap si Biru Tergelincir

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: