Beranda > Sports > SAMI Khedira Puas Bareng Real Madrid, Tak Punya Niat Pindah

SAMI Khedira Puas Bareng Real Madrid, Tak Punya Niat Pindah

Berita bola DesemberSAMI Khedira merasa puas dan senang untuk tinggal di Real Madrid meskipun ia diisukan prihal masa depannya di raksasa sepakbola Spanyol tersebut.

Kontrak gelandang Jerman Khedira di Santiago Bernabeu berakhir pada akhir musim ini dan ia akan bebas untuk menentukan nasib dirinya akankah pindah dari ibukota Spanyol di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Bintang pemenang Piala Dunia berusia 27 tahun ini menatap peluangnya yang makin tipis bersama Real Madrid musim ini, karena masalah kebugaran dan kedatangan rekan setimnya Toni Kroos di Madrid.

Meski demikian, Khedira dipastikan tidak akan kekurangan peminat dari klub lain jika ia memutuskan untuk pergi dari Real. Salah satunya adalah Bayern Munchen.

Walaupun masa depannya masih belum pasti, Khedira mengungkapkan bahwa ia ingin diberikan kesempatan lainnya untuk tetap tinggal dan membantah bahwa dirinya akan hengkang ke klub lain.

"Kontrak saya dengan Real Madrid akan berakhir pada akhir Juni, kami berada dalam kontak yang baik, dan saya sudah benar-benar nyaman di sini untuk empat setengah tahun berjalan," katanya.

"Secara umum, saya tidak menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Real setelah musim ini. Belum ada pembicaraan dengan klub lain -.. Saya fokus pada pekerjaan sehari-hari saya di klub"

Berbicara di kampung halamannya di Stuttgart, Khedira juga meminta pandangannya tentang siapa yang harus memenangkan FIFA Ballon d’Or dari ketiga orang finalis.

Dua rekan Khedira – Cristiano Ronaldo di Real dan Manuel Neuer di timnas Jerman – akan bersaing dengan Lionel Messi untuk penghargaan sebagai pemain terbaik dunia di bulan Januari 2015.

"Saya pikir ketiga nominasi, Cristiano Ronaldo, Manuel Neuer dan Lionel Messi, semua pemain kelas dunia dan kepribadian mereka yang luar biasa yang mewakili olahraga kami dengan cara yang sempurna," komentarnya.

"[Tapi] saya pikir hanya ada dua favorit dalam pemilihan tahun ini – di satu sisi Cristiano Ronaldo, dan di sisi lain juga Manuel Neuer," kilahnya.

"Sungguh, saya tidak tahu siapa yang harus pilih. Jika saya Sepp Blatter, saya akan memberikan penghargaan dua bola emas tahun ini."

Real Madrid baru saja lolos ke babak 16 besar Piala Raja Spanyol Copa del Rey musim ini, dan mereka juga sukses melaju di babak yang sama gelaran Liga Champions 2014-15.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: