Beranda > Sports > Jelang UCL kontra PSG, BARCA Hadapi Espanyol di La Liga

Jelang UCL kontra PSG, BARCA Hadapi Espanyol di La Liga

Manajer Barcelona Luis Enrique sedang mengincar kemenangan ketujuh beruntun saat timnya menjamu Espanyol dalam derby Catalan, Minggu malam WIB ini.

Enrique menyaksikan timnya bisa bangkit dari kekalahan dari Real Madrid dan Celta Vigo dan mereka terpaut dua poin di belakang El Real pada tabel Liga Spanyol.

Seiring dengan pertemuan penting dengan Paris St-Germain di Liga Champions pada Kamis depan, Enrique mengaku tidak akan merotasi skuatnya.

Sederet bintang seperti Neymar, Luis Suarez dan Xavi bisa saja dicadangkan, dan digantikan oleh Pedro, Ivan Rakitic dan Rafinha untuk dijadikan lineups awal mereka.

Raksasa Catalan dan juara Prancis PSG sudah memastikan diri meraih tempat di babak 16 besar Liga Champion, namun posisi juara grup akan diperebutkan diantara keduanya di Camp Nou.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan untuk hadapi PSG saat ini, fokus kami adalah pada besok dan menempatkan XI terkuat," katanya.

"Itulah satu-satunya game yang akan mempengaruhi pilihan saya," lanjut Enrique.

Luis Enrique, mengharapkan bentrokan sengit dengan klub tetangga mereka di La Liga, meski Barca sudah memegang keunggulan 17-poin dari pertandingan.

"Mereka selalu memainkan laga yang bagus, permainan dengan banyak intensitas," tambahnya. "Ini adalah pertandingan penting dan istimewa, emosi yang berbeda dalam permainan derby tetapi tujuan kami adalah sama dalam setiap pertandingan."

"Saya pernah melihat mereka bermain banyak taktik yang berbeda di musim ini, bereksperimen dengan sistem, dengan berbagai pilihan."

"Ini akan menjadi pertandingan yang baik, saya pikir mereka akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik, itulah yang mereka lakukan yang terbaik."

Espanyol datang ke Camp Nou dengan background sebuah kemenangan 2-1 atas Levante setelah menelan lima pertandingan tanpa keberuntungan.

Kemenangan itu membuat Periquitos naik ke posisi ke-12 dalam klasemen liga dan melebarkan jarak klub dengan zona degradasi.

Pelatih Sergio tidak akan melakukan rotasi pemain, namun mereka akan mengandalkan Felipe Caicedo untuk memberikan ancaman terhadap lini belakang tuan rumah.

Mantan striker Manchester City itu sudah tujuh pertandingan tanpa gol sebelum akhirnya terpecahkan pada akhir pekan lalu, dan Sergio berharap itu merupakan langkah awal yang baik.

Lima hasil teranyar, Barcelona: M-M-M-M-M (vs) Espanyol: K-S-K-M-M

Perkiraan lineups:

Barcelona: Bravo; Alves, Mathieu, Pique, Alba; Busquets, Rakitic, Mascherano; Pedro, Messi, Rafinha

Espanyol: Casilla, Colotto, Arbilla, Fuentes, Bertrand, Sanchez, Sevilla, Canas, Vazquez, Garcia, Caicedo

Prediksi skor: 4-0

Tabel klasemen La Liga sementara:

1. Real Madrid (14 39 36)
2. Atlético Madrid (14 15 32)
3. Barcelona (13 25 31)

4. Sevilla (14 8 29)
5. Valencia (13 12 24)

12. Espanyol (13 −3 14)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: