Beranda > Sports > Liga Champions – Juventus vs Atletico, Tekad Juara Italia Lolos

Liga Champions – Juventus vs Atletico, Tekad Juara Italia Lolos

JUVENTUS menjamu Atletico Madrid pada Selasa malam setempat atau Rabu (10/12) dinihari WIB.

Tuan rumah bertekad untuk lolos ke tahap gugur Liga Champions Eropa di Grup A.

Juara Spanyol Atletico lebih dulu sudah memastikan diri meraih tempat di partai 16 besar pada matchday kelima setelah menuntaskan Olympiakos dengan skor meyakinkan 4-0 di Vicente Calderón.

Juve – yang unggul tiga angka atas pasukan klub Yunani Olympiacos, dapat lolos ke tahap berikutnya dan menjadi runner-up grup jika mereka bermain imbang di Stadion Juventus di matchday terakhir ini.

Tim asuhan Massimiliano Allegri tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang di kompetisi UEFA tetapi mereka berharap untuk bisa bangkit, setelah bermain kurang mengesankan dan imbang di Fiorentina pada Jumat lalu.

"Kami mengalami langkah mundur jika dibandingkan peluang yang ada. Kami menciptakan begitu banyak kesempatan dalam permainan sebelumnya tapi kurang tajam dalam penyelesaian," kata bek Juve Leonardo Bonucci pada Sky Sport Italia.

Sementara itu Atletico – yang memenangkan pertandingan 1-0 pada bulan Oktober – sudah menjamin tempat di babak 16 besar, dan berusaha untuk jadi juara grup A di Turin.

Sebuah kemenangan dengan perbedaan dua gol atau lebih atas Atletico akan membuat Juve menjadi pemenang grup UEFA Champions League 2014-15.

"Kami memiliki sensasi hebat," kata Allegri. "Itu adalah pertandingan yang penting, kami harus mencoba untuk menang dengan dua gol yang meyakinkan, karena tujuan kami adalah untuk memenuhi syarat dan mudah-mudahan menjadi juara grup."

Kedua tim berjumpa dengan sejumlah kendala pada pemain mereka. Duo Juve Stephan Lichtsteiner dan Paul Pogba, dan trio Atletico yakni Gabi, Diego Godin dan Cristian Ansaldi disebutkan terpaksa absen lantaran suspensi.

Atletico bertolak ke Italia dengan modal empat pertandingan beruntun dan tiga laga beruntun dengan clean sheets. Mereka juga tampil gemilang di La Liga dengan terpaut empat poin dari tempat teratas Real Madrid di Spanyol.

"Saya berpikir bahwa tim bisa berkembang, yang membuat kami kompetitif dalam semua kompetisi," kata Simeone.

Lima laga teranyar, Juventus: M-M-M-M-S (vs) Atletico Madrid: M-M-M-M-M

Prediksi bola: 1-2

Jadwal siaran UCL: Rabu (10/12/2014) pukul 02:45 WIB di SCTV.

Iklan
  1. Toyak
    10 Desember 2014 pukul 02:32

    Juve tampil oke, hantam Atletico guys!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: