Beranda > Sports > Hadapi Ludogorets di UCL, Real Madrid Bertekad Tetap Menang

Hadapi Ludogorets di UCL, Real Madrid Bertekad Tetap Menang

Liga ChampionsReal Madrid merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di tahap penyisihan grup Liga Champions Eropa 2014-15 hingga lima laga beruntun.

Pekan ini El Real bertekad untuk menunjukkan dominasinya pada matchday ke-VI dengan menjamu tim asal Bulgaria Ludogorets di Santiago Bernabeu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini pun sudah mengantongi status juara Grup B, sebuah awal yang luarbiasa dalam usaha untuk mempertahankan gelar Eropa mereka.

Selain itu, Los Blancos dalam performa gemilang di La Liga, mengalahkan Celta Vigo 3-0 pada duel Minggu dinihari kemarin, dan mencatatkan kemenangan 18 kali beruntun di semua kompetisi.

"Kuncinya adalah untuk terus tampil konsisten," kata gelandang Jerman Toni Kroos seperti dikutip situs resmi klub. "Kami harus terus berusaha untuk meriah kemenangan."

"Yang terpenting bukanlah untuk mencetak rekor kemenangan, tapi untuk terus menang dalam setiap pertandingan," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan oleh bek Marcelo, dimana Madrid sedang berupaya untuk menjaga rekor 100 persen menang di kompetisi elit tingkat Eropa musim 2014-15.

"Rekor itu sangat penting, tetapi kami ingin terus bekerja, berjuang keras dan menang, dan untuk mencapainya kami harus fokus dan tidak akan santai," kata bintang asal Brasil ini.

"Kami tidak berjanji sepenuhnya. Rahasianya adalah kerja keras, spirit perjuangan, kekompakan dan semuanya menunjukkan gairah," sahut Marcelo.

Namun itu semua tergantung juga pada pencetak gol terkemuka Cristiano Ronaldo, yang sudah mencetak hat-trick saat melawan Celta dan kini ia telah membukukan 23 gol di ajang La Liga.

Bintang berjuluk CR7 itu kini sudah mencetak 200 gol di gelaran La Liga sepanjang karirnya.

Selama 18 pertandingan tak terkalahkan itu, Real Madrid mencatatkan 67 gol, dan 27 diantaranya berasal dari sumbangan Ronaldo, bintang asal Portugal ini.

"Sungguh menguntungkan memiliki Cristiano bermain untuk kami," kata pelatih asal Italia ini. "Dia bermain sangat baik dan fisiknya dalam kondisi puncak, dan ia sangat termotivasi."

Namun ada kabar yang kurang gembira pada laga hari Sabtu semalam kemarin, dimana James Rodriguez mengalami cedera, menambah deretan absen untuk Real diantaranya Luka Modrid.

Meski demikian, Isco dapat diandalkan kembali setelah ia menuntaskan hukuman larangan bertanding, dan Sami Khedira juga dikabarkan sudah siap tempur.

Kedua kubu bertemu dibulan Oktober lalu, dimana Ludogorets sempat memimpin lebih dulu namun Ronaldo dan Karim Benzema memastikan El Real meraih tiga poin.

Ludogorets bertekad untuk mencapai peringkat ketiga pada tabel agar bisa bertanding di Liga Europa. Untuk itu mereka harus bisa meraih hasil lebih baik dibandingkan skor Liverpool kontra Basel.

Hasil lima laga teranyar, Real Madrid: M-M-M-M-M (vs) Ludo: M-S-S-M-M

Prediksi skor: 4-1

Jadwal bola UCL: Rabu (10/12/2014) pukul 02:45 WIB.

Prediksi Liga Champions – Juve v Atletico, Tekad Juara Italia Lolos

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: