Beranda > Sports > Update Skor Grup E Liga Champion: ROMA 0-2 Man CITY

Update Skor Grup E Liga Champion: ROMA 0-2 Man CITY

Update Hasil Liga Champion: SKOR Roma 0-2 Manchester City (Roma ke Liga Europa, Citizens Runner-up Grup E).

Jadwal siaran bola dan prediksi skor Liga Champion antara AS Roma dan Manchester City dipastikan ditunggu-tunggu oleh fans klub.

Keduanya berjumpa dalam matchday terakhir penyisihan grup E UCL pekan ini, dan masing-masing memiliki peluang untuk bisa lolos.

Pada kelompok E, Bayern Munich telah memastikan diri sebagai juara Grup, sehingga hanya ada satu tiket tersisa yang berhak maju ke 16 besar kompetisi Eropa ini.

Ada dua skenario yang memungkinkan the Citizens lolos ke babak gugur tersebut. Namun, Manuel Pellegrini cuma inginkan anak-anak buahnya mengalahkan AS Roma.

Selain Roma dan City, tim lainnya adalah CSKA Moskva, dimana ketiga klub ini sama-sama mengoleksi lima poin.

Roma diprediksikan menjadi tim dengan peluang terbesar dibanding kedua pesaingnya. Hal itu karena mereka hanya butuh hasil imbang agar bisa menemani Bayern di 16 besar.

Dilain tempat, CSKA butuh kemenangan di kandang Bayern untuk bisa lolos, dan itu pun dengan syarat Roma bertekuk lutut dihadapan City.

Meski City berada di dasar klasemen, namun peluang lolos masih ada. Bahkan dengan skor imbang 1-1 lawan Roma di laga ini dan juga kekalahan CSKA, maka pasukan Pellegrini bisa lolos dengan keunggulan selisih gol dari Roma.

Namun, Pellegrini menginginkan hasil yang memuaskan, tanpa harus tergantung dari hasil laga lain saat City berlaga di Olimpico pada Kamis 11 Desember dinihari WIB nanti.

"Satu-satunya yang kami inginkan adalah menang. Saya tidak yakin Bayern akan mengentengkan lawan, karena tim besar, kuat, akan selalu berusaha untuk ingin menang," katanya.

"Tetapi kami tidak boleh memikirkan soal itu," ujar Pellegrini seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus fokus pada laga sendiri, dan mencoba meraih hasil yang dibutuhkan untuk lolos. Kami sadar bahwa kemenangan atas Bayern Munich hanya sebuah langkah awal."

"Kami tidak berubah sama sekali, kami akan selalu jadi tim penyerang. Kami akan mencoba untuk ofensif sejak awal dan itulah yang akan kami lakukan saat hadapi Roma."

"Masalahnya Roma juga berada dalam posisi yang sama. Mereka tahu hasil seri 1-1 dan Bayern menang atas CSKA, maka hasil itu akan menguntungkan kami."

"Dengan sikon seperti itu, maka kami akan lolos, jadi Roma juga menginginkan kemenangan."

"Jika skor kami 0-0 dan Bayern menang, maka Roma akan berada di posisi yang lebih baik dibanding kami. Memang sangat rumit," lanjutnya.

"Akan sangat sulit bagi kami berdua untuk berhitung secara matematis, tapi kami tidak membutuhkan hal itu. Kami berdua hanya ingin menang," pungkas Pellegrini.

Kedua kubu bertemu terakhir kali di Stadium Etihad dan hasilnya sama kuat 1-1 pada Oktober lalu. Sergio Aguero lebih dulu membawa City unggul, tapi disamakan oleh Totti.

City datang ke Italia tanpa membawa sejumlah pemain andalan: Sergio Aguero, David Silva, Stevan Jovetic, Vincent Kompany, dan Edin Dzeko dan juga Yaya Toure.

Lima laga teranyar, Roma: M-M-S-M-S (vs) Man City: M-M-M-M-M

Prediksi hasil UCL: 1-1

Siaran bola: Nex Entertainment pada Kamis (11/12/2014) pukul 02:45 WIB.

Laga lainnya di UEFA Liga Champions: Juventus v Atletico Madrid, Real Madrid v Ludogorets, dan Liverpool kontra Basel.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: