Beranda > Sports > Jadwal Seru Grup C UCL – Monaco v Zenit Rabu Dinihari WIB

Jadwal Seru Grup C UCL – Monaco v Zenit Rabu Dinihari WIB

MONACO bisa menciptakan sejarah dapat lolos ke 16 besar Liga Champions jika bermain imbang tanpa gol saat menjamu Zenit St-Petersburg.

UEFA menunjuk Stade Louis II sebagai tempat pertandingan laga terakhir fase Grup C ini pada Selasa malam setempat atau Rabu (10/12/2014) dinihari WIB.

Monaco akan membuat rekor ‘impossible’ tersebut karena selama ini belum ada tim yang bisa meraih tiket ke-16 besar dengan hanya mencetak dua gol selama penyisihan grup mereka.

Kemungkinan itu bisa saja terjadi pada pekan ini. Lebih hebat lagi, jika Bayer Leverkusen menelan kekalahan di Benfica, maka Monaco otomatis menjadi juara Grup C.

Namun ada kemungkinan buruk lainnya, tim dari Prancis ini akan tersisih dari kompetisi elit Eropa UCL 2014-15 jika kalah saat menjamu klub dari Rusia Zenit.

Monaco telah meraih dua kemenangan 1-0 atas Leverkusen, sementara itu mereka juga telah bermain imbang 0-0 dengan Zenit di Rusia dan melawan Benfica di kandang. Disamping kekalahan 1-0 dialami di Portugal saat berlaga melawan Benfica.

Meskipun rekor pertahanan mereka sangat mengesankan dengan hanya kebobolan satu kali dari lima laga di Grup C, tuan rumah berharap mencetak hasil yang lebih baik.

Monaco bermain gemilang saat menghadapi Lens dengan meraih tiga poin usai menang 2-0 di hari Selasa lalu. Pada laga itu mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov tampil jadi pahlawan.

Setelah itu ia juga mencetak gol dikala Monaco melawan Toulouse pada Jum’at kemarin.

"Ini menjadi kemenangan penting dan salah satu yang kami nilai pantas didapatkan karena kami lebih kuat dari Toulouse," kata Berbatov dikutip situs resmi klub.

"Kami pulang dengan rasa bangga, dan sekarang kami punya pertandingan penting lainnya, salah satu yang dapat memungkinkan kami untuk lolos ke tahap berikutnya di Liga Champions."

"Pertandingan Selasa itu belum kami fikirkan, tapi kami rasa hal itu normal saja. Sekarang pertandingan Toulouse berakhir dan kami menang, kami sekarang dapat mulai fokus paa laga berikutnya."

Bek Monaco Ricardo Carvalho mendapatkan hukuman larangan berlaga. Sedangkan bek Layvin Kurzawa absen sebanyak lima pertandingan beruntun karena cedera hamstring.

Tapi kabar baiknya, Borja Lopez tersedia lagi setelah sembuh dari cedera lutut jangka panjang dan ia dicadangkan dikala melawan Toulouse.

Di lain sisi, Zenit butuh kemenangan untuk maju ke babak 16 besar dan akan lolos sebagai juara grup, jika Bayer Leverkusen menelan kekalahan saat berjumpa Benfica.

Kemenangan teranyar 4-0 atas FK Krasnodar pada Sabtu kemarin membuat mereka unggul tujuh angka di puncak Liga Utama Rusia, setelah hanya kebobolan sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

"Sangat penting bagi kami untuk menang karena kami ingin lolos dengan emosi ini dan merasa termotivasi melawan Monaco," kata pelatih Zenit, Andre Villas-Boas.

"Saya sangat bangga dengan para pemain meskipun dalam kondisi yang tidak baik dan mereka memiliki hasil yang fantastis melawan tim diurutan kedua di negeri ini."

Lima hasil laga teranyar, Monaco: K-M-S-M-M (vs) Zenit: M-M-K-M-M

Prediksi skor: 2-0

Jadwal bola: Rabu (10/12/2014) pukul 02:45 WIB.

Prediksi lainnya di UEFA Liga Champions: Juventus v Atletico Madrid, Real Madrid v Ludogorets, Liverpool kontra Basel., dan AS Roma vs Man City.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: