Beranda > Sports > Hadapi Bayern, CSKA Ingin Buat Kejutan dan Lolos ke-16 Besar

Hadapi Bayern, CSKA Ingin Buat Kejutan dan Lolos ke-16 Besar

UCL-Bayern-v-CSKACSKA Moskow bertekad untuk menciptakan hasil kejutan dan bisa menemani Bayern Munich di 16 besar Liga Champions dari Grup E jika mereka dapat memenangkan pertemuan keduanya di Jerman.

Gol Vasili Berezutski di masa injury time sukses menyamakan kedudukan 1-1 saat melawan Roma pada matchday lima.

Hasil itu menjadi pemberi semangat besar dan harapan baru bagi CSKA untuk mencapai babak knock-out, meski kemenangan dramatis Manchester City 3-2 atas Bayern kemungkinanan akan membawa kendala.

Bayern sudah memastikan tempat sebagai juara grup setelah memenangkan empat pertandingan pertama mereka, termasuk kemenangan 1-0 di Moskow, namun tiga tim lain di grup ini punya peluang lolos setelah sama-sama memiliki lima poin.

Namun CSKA memiliki keunggulan head-to-head dibandingkan City, sehingga punya kans lebih besar untuk melaju kebabak berikutnya.

Kedudukan itu mewajibkan CKSA untuk menang di Munich dan berharap Roma tidak melakukan hal yang sama saat mereka menjamu City. Tapi perlu diingat juga bahwa mencari kemenangan di Allianz Arena merupakan tugas sulit bagi tim manapun saat ini.

Bayern telah memenangkan 10 dari 10 laga kandang di semua kompetisi selama musim 2014-15, kebobolan hanya dua kali. Mereka juga punya rekor meyakinkan saat menjamu klub Rusia.

JIka bintang andalan CSKA, Berezutski sudah pulih dari cedera, maka klub Rusia ini datang ke Jerman dengan kekuatan penuh. Mereka ingin meneruskan momentum positif, meraih tiga kemenangan di ajang domestik.

Bayern akan tampil tanpa Mehdi Benatia setelah kartu merah yang diterima saat melawan City, sementara gelandang Bastian Schweinsteiger diharapkan tampil kembali usai sembuh dari cedera.

Tanpa kehadiran absensi jangka panjang seperti Schweinsteiger, Philipp Lahm, Thiago Alcantara dan Javi Martinez telah memberikan peluang baru bagi pemain lain untuk mengisi lini tengah. Salah satunya adalah Sebastian Rode.

Usai ditransfer dari Eintracht Frankfurt, Rode secara bertahap beradaptasi dengan raksasa Bavaria dan tampil meyakinkan dari bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen di hari Sabtu kemarin.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: