Beranda > Sports > Jadwal Prediksi Liga Champions – Benfica vs Bayer Leverkusen

Jadwal Prediksi Liga Champions – Benfica vs Bayer Leverkusen

Benfica-v-Bayer-LeverkusenLaga tandang Bayer Leverkusen ke Benfica pada Rabu (11/12) dinihari WIB, memiliki misi untuk meraih juara grup C di kompetisi tingkat Eropa Liga Champions.

Tim Bundesliga ini memimpin Grup C untuk sementara waktu dan sudah memastikan diri mendapatkan tempat di babak 16 besar UCL.

Meski kalah 1-0 saat menjamu Monaco di matchday ke-V tahap Grup Liga Champions, tim asuhan Roger Schmidt ini unggul satu poin dari klub Ligue 1 Prancis.

Monaco akan berjumpa dengan Zenit untuk memperebutkan satu tempat bersama Leverkusen di babak berikutnya.

Kapten Simon Rolfes mengaku bahwa Leverkusen berusaha untuk menjadi juara grup agar mendapatkan lawan yang relatif mudah di fase knock out nanti.

Pemain yang berusia 32 tahun ini akan mengundurkan diri dari sepakbola pada akhir musim.

Setelah kekalahan 1-0 pada laga Sabtu dari Bayern Munich, pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan rencananya untuk beralih profesi sebagai penasehat setelah kontraknya berakhir pada bulan Juni

Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller mengatakan bahwa klub bermarkas di BayArena itu membutuhkan pelajaran berharga dari pengalaman Rolfes untuk kebaikan klub.

"Simon diharapkan untuk menyumbangkan ilmunya pada tim muda kami. Semoga mereka bisa bermain solid dan apik berkat pengalaman dan kualitas Rolfes," kata Voller.

"Dan pada tahap awal musim ini dia adalah salah satu pemain terbaik dan yang paling penting, serta kami senang dia tersedia kembali untuk berlaga setelah cedera serius," lanjutnya.

"Dia pasti bisa bermain untuk dua musim lagi di tingkat atas. Meskipun ia akan meninggalkan sepakbola dengan caranya sendiri dalam beberapa bulan, pintu kami akan terbuka baginya."

Sementara itu tuan rumah Benfica datang ke pertandingan ini dengan kepastian akan tetap menempati urutan buncit Grup C, dimana Zenit setidaknya mendapatkan tempat ketiga berkat keuntungan tiga poin lebih unggul dan rekor head-to-head dibandingkan anak buah Jorge Jesus.

Benfica hanya pernah menang sebanyak satu kali di penyisihan grup UCL musim ini, mengalahkan Monaco 1-0 di Estadio da Luz pada bulan November lalu. Klub Portugal ini telah mengoleksi 4 poin dari lima pertandingan.

Jesus mengaku bahwa dirinya akan membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan pamungkas mereka di tingkat Eropa, dimana mereka akan lebih fokus untuk menghadapi Porto di Primeira Liga pada akhir pekan.

"Mari kita hadapi permainan dengan terhormat meskipun kami tidak lagi punya peluang untuk keluar dari grup. Namun kompensasi finansial yang akan jadi taruhannya."

"Tapi, yang lebih penting, pada hari Minggu [kami bermain melawan Porto] di [Estadio do] Dragao. Dan dalam menghadapi pertandingan ini kami akan membuat banyak perubahan."

Benfica diharapkan tanpa Silvio (cedera kaki) dan Eliseu (masalah tumit) untuk kunjungan mereka ke Leverkusen, sementara Luisao dan Andreas Samaris keduanya mendapatkan larangan bertanding..

Kyriakos Papadopoulos (masalah bahu) dan Stefan Reinartz (tulang pipi) akan absen untuk Leverkusen, sementara Giulio Donati (sakit bahu) masih diragukan.

Lima hasil laga teranyar, Benfica: M-M-K-M-M (vs) Leverkusen: S-M-K-M-K

Prediksi skor UCL Rabu: 1-1

Jadwal bola: Rabu (11/12/2014) pukul 02:45 WIB.

Prediksi Liga Champions: Juventus vs Atletico Madrid, Galatasaray v Arsenal, Liverpool v Basel, Monaco v Zenit, Real Madrid v Ludogorets, dan Roma vs Man City.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: