Beranda > Sports > JUVE Sudah Pelajari Daya Sihir Atletico Madrid, kata Marchisio

JUVE Sudah Pelajari Daya Sihir Atletico Madrid, kata Marchisio

Liga Champion Eropa: Juventus vs Atletico Madrid
JUVE sudah mempelajari kekuatan magis alias daya sihir Atletico Madrid dalam upaya persiapan menjelang pertandingan akbar di Grup A Liga Champions Eropa pekan ini.

Demikian seperti dikatakan oleh gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Ia pun mengaku bahwa pertemuan kedua kubu ini diprediksikan akan berjalan ketat dan tidak mudah.

Los Rojiblancos akan mengunjungi Juve di Turin dalam matchday VI Liga Champions, berlangsung Rabu (10/12/2014) dinihari WIB. Si Nyonya Tua hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa menemani Atletico bertanding di babak 16 besar UCL.

Pada pertemuan sebelumnya di Vicente Calderon, Juventus pulang membawa kekecewaan setelah ditekuk 0-1. Kekalahan mereka disebabkan oleh gol tunggal Arda Turan.

Marchisio mengklaim bahwa Juve sudah mengambil hikmah dari kekalahan itu, dan dia menyatakan bahwa timnya sudah menganalisa kekuatan tersembunyi Atletico.

"Kami sudah tahu mereka. Kami pernah berhaapan dengan mereka sebelumnya. Kami tahu karakteristik mereka. Mereka sangat kuat dalam bola mati," kata Marchisio.

"Tidak hanya itu saja kelebihannya, mereka adalah tim yang sangat kompak, tampil bagus dalam bertahan dan serangan balik. Mereka punya deretan pemain yang bisa memberi kami masalah."

"Penting untuk diingat bahwa Atletico sudah memenangi empat laga dari lima pertandingan di Liga Champions dan mereka hanya kebobolan satu kali di laga pertama, di mana mereka kalah dari Olympiakos," katanya.

"Kami mengalami sendiri betapa sulitnya pertemuan pertama meski kami telah bermain gemilang. Jadi kami sadar akan seperti apa beratnya perjuangan besok terlepas dari klasemen di grup," katanya.

Juventus vs Atletico Madrid di siarkan langsung oleh SCTV dinihari nanti

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: