Beranda > Sports > Man CITY Diyakini Bisa Lolos ke Babak 16 Besar, kata Zabaleta

Man CITY Diyakini Bisa Lolos ke Babak 16 Besar, kata Zabaleta

UEFA Liga Champion: Roma vs Man City
Manchester City dalam kondisi prima dan kepercayaan diri tinggi setelah memetik hasil gemilang di beberapa laga terakhir. Karena itulah, Pablo Zabaleta merasa yakin the Citizens bisa lolos ke babak 16 besar.

Tim asuhan Manuel Pellegrini belum terkalahkan di enam pertandingan teranyar di semua kompetisi. Bahkan mereka meraih kemenangan di lima laga terakhir.

Berkat hasil positif itu, jarak City dengan Chelsea di papan atas klasemen Premier League Inggris menjadi makin rapat, dan kini tertinggal tiga poin.

Sementara itu di Liga Champions, Man City pun memetik kemenangan atas Bayern Munich di matchday V, dan hasil ini membuka peluang the Citizens untuk lolos ke babak knock-out.

Serangkaian kemenangan itu meningkatkan rasa percaya diri City menjelang laga penting di matchday VI Grup E di markas Roma, yang digelar pada Kamis (11/12/2014) dinihari WIB.

"Saat ini kami adalah tim yang jauh lebih baik dibandingkan saat kami melawan Roma di kandang dan bermain imbang 1-1," kata Zabaleta seperti dikutip laman The Mirror.

"Rasa pede tim sekarang ini sedang tinggi dan itulah yang kami butuhkan untuk melawan Roma dan kami yakin bisa memenangi pertandingan," lanjutnya.

"Kami sadar bahwa pertandingan ini sangat krusial di Liga Champions agar bisa meraih tempat idaman ke babak selanjutnya," harap Zabaleta.

"Roma selalu menjadi tempat yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Mereka memiliki tim yang sangat bagus dan berada di posisi kedua di liga. Ini akan jadi laga yang sangat sulit tapi jika kami terus bermain seperti ini maka kami akan punya kans bagus untuk lolos," katanya.

Man City dan Roma sama-sama mengumpulkan lima poin. Pasukan Pellegrini butuh kemenangan atau hasil imbang lebih dari 1-1 melawan Roma untuk lolos dan di saat bersamaan CSKA tidak menang melawan Bayern.

Baca selengkapnya jadwal seru UEFA Liga Champions disini.

Iklan
  1. Kitty
    10 Desember 2014 pukul 01:51

    Sukses buat City, ayoo Aguero tunjukkan taringmu sekalian!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: