Beranda > Sports > Hasil Skor UCL Grup F: Barcelona 3-1 Paris Saint-Germain

Hasil Skor UCL Grup F: Barcelona 3-1 Paris Saint-Germain

Update Hasil Liga Champion: SKOR Barcelona 3-1 Paris St-Germain (Barca Juara, PSG Runner-up Grup F).

BARCA vs PSGBARCELONA dan Paris St-Germain berjumpa di laga pamungkas Grup F Liga Champions, demi memperebutkan tempat juara.

Pertemuan keduanya dilangsungkan di Camp Nou pada Rabu malam setempat, atau Kamis (11/12/2014) dinihari WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

UEFA telah menunjuk pengadil pertandingan dari Inggris bernama Martin Atkinson.

Kedua belah pihak telah lolos ke tahap 16 besar UCL musim ini, tetapi PSG saat ini unggul satu poin dengan koleksi 13 angka di puncak dibandingkan Barcelona.

Dengan demikian, hasil imbang akan cukup untuk mengantarkan PSG ke singgasana teratas Grup F, tapi Barca harus meraih tiga poin agar bisa menggusur klub Paris ini.

Barcelona bertekad untuk meraih tempat terhormat ini untuk yang kedelapan kali beruntun di fase Grup kompetisi tingkat Eropa paling bergengsi ini.

Kedua tim bertemu terakhir kali di bulan September 2014 dimana PSG unggul 3-2 atas Barca.

Kedua kubu juga pernah bertemu di perempat final Liga Champions musim 2012-13, dimana PSG mencatat hasil imbang 1-1 di Camp Nou, tapi lolos delapan besar berkat gol tandang.

Barca telah kehilangan hanya satu dari 29 pertandingan terakhir di kandang mereka di Liga Champions. Tim Catalans ini mencatatkan kemenangan sebanyak 22 kali dalam proses tersebut.

Sementara itu, klub La Liga ini pun sudah memenangkan lima dari delapan pertandingan kandang mereka melawan oposisi Perancis di kompetisi Eropa.

Meski demikian, performa PSG teranyar ini sangat mengesankan di tingkat Eropa. Tim asuhan Laurent Blanc telah kehilangan hanya dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di Eropa, memenangkan tujuh pertandingan. Mereka juga telah memenangkan empat dari 10 pertandingan di Spanyol.

Kedua belah pihak akan memasuki pertandingan dalam bentuk yang gemilang, dimana Barca sudah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak kalah dari PSG di awal musim. Sementara itu PSG masih belum terkalahkan di kompetisi ini.

Barcelona bakal bermain tanpa Dani Alves dan Rafinha, yang keduanya mendapatkan larangan bertanding, tapi tim Catalan ini tidak memiliki kekhawatiran cedera terbaru.

Pedro diperkirakan akan tetap di bangku cadangan kendati mencetak gol dalam kemenangan Barca 5-1 atas Espanyol pada hari Minggu kemarin, dan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez ditugaskan di lini depan.

Di lain sisi, PSG tidak bisa menurunkan gelandang pro Thiago Motta, karena sedang berjuang dengan cedera paha.

Dua mantan pemain Barcelona kemungkinan bisa mulai berlaga: Zlatan Ibrahimovic diharapkan untuk memimpin garis depan dan Maxwell akan ditugaskan di bek kiri.

Lima hasil laga teranyar, Barcelona: M-M-M-M-M (vs) PSG: M-M-M-S-M

Prediksi sepakbola : 1-1

Perkiraan lineups awal Barca vs PSG baca disini, atau prediksi lainnya: Juve-Atletico, Benfica-Bayer, Gala-Arsenal, Liverpool-Basel, Monaco-Zenit, Madrid-Ludo, dan Roma-City.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: