Beranda > Sports > Jadwal Siaran Live Liga Champion Eropa Kamis 11 Des 2014

Jadwal Siaran Live Liga Champion Eropa Kamis 11 Des 2014


Pertandingan matchday terakhir di tahap penyisihan grup UEFA Liga Champions 2014-15 akan dilangsungkan pada pekan ini, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB.

Sebanyak delapan matches tersisa di empat grup berbeda (E, F, G, dan H) akan segera dituntaskan untuk mengetahui juara dan runner-up dan berhak tampil di fase 16 besar.

Roma-CityDuel paling ditunggu-tunggu dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV adalah antara tim dari Italia AS Roma dan jawara Liga Inggris Manchester City.

"Nantikan UEFA CHAMPIONS LEAGUE, AS Roma vs Manchester City, Kamis, 11 Desember, pukul 02.30 WIB, Live On SCTV," bunyi akun Twitter SCTVSports.

Bos City, Manuel Pellegrini merasa yakin bahwa timnya dapat menyingkirkan Roma. Hal itu didasarkan pada hasil sebelumnya, kemenangan melawan Bayern Munich memberikan rasa pede pada The Citizens.

Duel City dan Roma merupakan pertemuan hidup-mati yang akan digelar di Olimpico. Sebuah kemenangan akan memastikan City atau Roma meraih tempat di sekaligus runner-up Grup E.

Man City dalam kondisi gemilang dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk mengalahkan Bayern di Etihad pada bulan lalu dengan skor 3-2.

City dan Roma berujung imbang 1-1 pada perjumpaan pertama mereka di bulan Oktober. Meski demikian, Pellegrini yakin wakil Inggris ini bisa menemani Bayern lolos ke babak KO.

"Malam nanti akan sangat penting. Lolos ke 16 besar sangat vital bagi klub," kata Pellegrini sehari menjelang pertemuan antara kedua klub tangguh ini.

"Kami punya deretan pemain-pemain bagus dan jika kami bisa menang atas Bayern (matchday V), kami yakin bisa mengalahkan tim manapun di dunia," lanjutnya.

"Kami adalah tim yang agresif dan kami tidak akan mengubah cara kami bermain. Di bagian awal musim kami memang tidak tampil meyakinkan, tapi kini sudah lebih baik."

"Kedua tim sama-sama ingin maju ke babak berikutnya. Roma juga sebuah tim besar dan punya skuat yang bagus. Laga ini sama pentingnya bagi mereka seperti kami."

"Besok (Kamis dinihari WIB) akan penting di semua sisi bagi kami dan juga mereka (Roma)," ujar manajer asal Chile itu seperti dikutip UEFA.com.

"Permintaan saya kepada skuat adalah mereka bermain dan melakukan seperti yang sudah dilakukan akhir-akhir ini. Itulah cara terbaik untuk bisa lolos ke 16 Besar."

Dilain tempat di Camp Nou, Barcelona dan Paris St-Germain akan berjumpa demi perebutan tempat sebagai juara grup F.

PSG membutuhkan minimal hasil imbang untuk bisa tampil jadi pemuncak tabel. Sedangkan Barca harus dapat memenangkan laga ini agar bisa bertemu lawan lebih mudah di tahap 16 besar.

Kedua laga disiarkan live oleh Nex Entertainment pada pukul 2:45 WIB.

Pelatih PSG Laurent Blanc tidak akan ragu untuk menerapkan metode bertahan asalkan anak-anak buahnya dapat mencetak gol sebanyak mungkin.

Pertemuan sebelumnya PSG meraih tiga poin berkat kemenangan 3-2 atas Barca. Meski pernah unggul, namun Blanc menyebut situasi nanti tak akan sama lagi di markas lawannya.

"Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Di babak pertama kami tampil oke tapi mereka mampu mengontrol kami di paruh kedua," kata Blanc.

"Kedua klub lebih rileks karena kami sudah lolos ke 16 besar tapi kami juga sama-sama sadar apa yang menanti di babak berikutnya," katanya seperti dikutip Spanish Inside Football.

"Kami akan mencoba untuk bertahan sebaik mungkin, tampil dengan kompak, dan melupakan semua masalah. Ketika kami menguasai bola kami akan memaksimalkan situasi itu."

"Semua lawan menghadapi Barcelona dengan metode bertahan. Saya tak perlu berbohong dengan mengaku akan bisa bermain dominan," demikian Blanc.

Baca juga kumpulan Prediksi Liga Champion Kamis ini: Bayern v CSKA, Ajax v APOEL, Chelsea v Sporting, Maribor v Schalke, Bilbao v BATE, dan Porto v Shakhtar.

Hasil lengkap UCL coba cek di laman populer ini.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: