Beranda > Sports > Liverpool Tersingkir, Basel Temani Real Madrid Lolos ke-16 Besar

Liverpool Tersingkir, Basel Temani Real Madrid Lolos ke-16 Besar

Skor Liverpool vs BaselFC Basel berhasil menemani Real Madrid untuk lolos ke tahap 16 besar Liga Champions dari Grup B, sementara Liverpool terpaksa tersingkir dari ajang kompetisi elit UCL.

Liverpool gagal maju ke tahap gugur setelah hanya menambah satu poin hasil dari bermain imbang 1-1 kontra Basel di Anfield.

Fabian Frey lebih dulu mencetak gol untuk Basel, dan kedudukan skor disamakan kemudian oleh Steven Gerrard.

Dalam laga Rabu (10/12/2014) diniihari WIB, gawang tuan rumah Liverpool terhempas di menit ke-25 setelah Frey menembak bola datar dan menjebol gawang Simon Mignolet dari jarak cukup jauh.

Sebagai host, si Merah tak ingin tertinggal dan pasukan Brendan Rodgers berusaha tampil dengan memberikan perlawanan mati-matian, bahkan Lazar Markovic dihadiahi kartu merah di menit ke-61 lantaran berkelahi.

Meski kurang satu pasukan, Liverpool berhasil mencetak gol balasan yang disumbangkan oleh Gerrard di menit ke-82 dari tembakan bebas. Skor pun berubah imbang 1-1.

Dengan hasil sama kuat itu perolehan total dari Liverpool gagal menyalib raihan Basel, sehingga wakil Inggris ini pun harus puas berada di tempat ketiga dan berhak tampil di Liga Europa.

Di pertaningan lainnya grup yang sama, Real Madrid menegaskan kemenangan telak 4-0 atas Ludogorets Razgrad sehingga pasukan Ancelotti mencetak hasil sempurna di tahap grup dengan enam pertandingan selalu menang.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: