Beranda > Sports > Man United Sedang Oke Tak Gentar Hadapi Liverpool, kata RvP

Man United Sedang Oke Tak Gentar Hadapi Liverpool, kata RvP

Jam 20:30 WIBRobin van Persie (RvP) merasa bahwa Man United sedang oke dan tampil gemilang belakangan ini.

Karena itu MU tidak akan gentar menghadapi kedatangan Liverpool pada akhir pekan.

RvP menilai pertandingan keduanya datang ‘on time’ di waktu yang tepat, dimana dirinya dan Man Utd sedang menanjak dan ‘on fire’ dengan lima kemenangan beruntun.

Lima hasil positif teranyar itu membuat posisi ‘Setan Merah’ melaju ketempat ketiga pada tabel klasemen Liga Premier Inggris.

Keberhasilan MU tidak luput dari rajinnya RvP mencetak gol, setelah sempat menjadi berita utama di awal musim lantaran penampilannya yang kurang maksimal.

Striker Belanda itu kini sudah membobol gawang-gawang lawannya sebanyak tiga kali dalam tiga pertandingan terakhir. Ia bahkan menjadi penentu kemenangan dikala bertandang ke Southampton dengan membukukan dua gol.

Setan Merah akan menjamu ‘The Reds’ di pekan ke-16 EPL, Minggu (14/12/2014) malam WIB dan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV kesayangan Anda, SCTV.

"Saya merasa sangat fit dalam beberapa pekan terakhir. Secara fisik, saya bisa berlari dan terus berlari. Saya punya perasaan hal itu akan datang," kata RvP dikutip ESPN FC.

"Pekan lalu saya merasa sangat fit dikala melawan Stoke. Meski saya merasa baik, namun semuanya tidak menyatu di laga itu," kata striker berusia 31 tahun itu.

"Saya bisa bermain 90 menit dengan mudah dan setiap waktu itu makin mudah. Saya bisa bertahan hingga menit-menit akhir dan itulah yang Anda inginkan."

"Kemudian gol, assist, dan kemenangan akan datang. Saya hanya harus terus menjaganya dan tampil untuk tim lebih banyak lagi," katanya.

"Laga berikutnya adalah Liverpool, jadi kami tidak sabaran. Kami sangat senang karena sedang menanjak. Kami tidak takut pada Liverpool," tegasnya.

MU duduk manis diperingkat ketiga tabel dengan koleksi 28 poin. Sementara Si Merah ada di urutan kesembilan dengan 21 angka.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: